Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
13 Juni 2011

Memilih Kado Untuk Cowok


Hai gals, kali ini saya akan membahas tentang bahasan yang lumayan banyak dicari para cewek. Yitu tentang tips kado untuk cowok.
Biasanya para cewek bingung kalo mau kasih hadiah buat cowoknya. Misalnya dalam memilih jenis kado untuk cowok dan penyesuaian budget untuk kado, apalagi kalo masih pelajar atau mahasiswa. Saya sangat mengerti sekali.. Karna saya juga pernah mengalaminya. Ho ho ho..


Hm.. Kalo sudah berbicara masalah cowok memang rumit. Sebagai kaum hawa (halah..) kita terkadang bingung dengan pasangan kita yang satu ini. Mungkin benar adanya yang bilang cowok itu mahluk dari mars.. Hehehe.. (maaf yang cowok ya, bukan berarti kalian adalah alien..)

Kaya gitu aja kita kadang bingung sama mereka. Apalagi puncaknya pas hari valentine, hari jadian pacaran ato ulang tahun pernikahan, sampek hari ulang tahun si doi.. Woo, woo.. bingung dah.. maw kasih kado apa..

oke langsung saja saya akan bahas disini alternatif kado apa saja yang bisa kita berikan buat pasangan kita..

1. Surprise


Kado ini merupakan kado nomor satu unggulan yang paling susah dilupakan pria. Dia akan menilai bagaimana perhatian kita terhadap dia. Kamu bisa menyiapkan kue ultah dan mendatangkan beberapa teman dekat kalian untuk merayakan hari spesial anda dan dia. eitss, tapi tanpa sepengetahuan dia lho ya..
untuk yang masih pacaran anda bisa "mempeloco" dia dengan guyuran air bersama teman-teman anda. Dan kemudian diakhiri dengan memberikan cake ultah untuk dia yang sudah ditulisi "hpy b'day honey" atau apapun itu.. Dijamin setelah acara berakhir dia tak akan pernah melupakan momen ini. 

2. Berikan Hal Kecil Namun Berarti


Nah, yang ini biasanya banyak dipilih oleh yang "budgetnya" terbatas. Hehehe.. Tapi bukan berarti yang punya budget gak bisa pake cara ini. Karena cara ini termasuk ampuh dalam hal menyentuh perasaan si dia. Hal kecil namun berarti disini maksudnya adalah hal-hal kecil yang tidak diperhatikan oleh dia namun ternyata sangat diperlukan olehnya. Bisa dikarenakan dia sibuk berkerja sehingga kurang memperhatikan dirinya.
Contoh benda-benda kecil tersebut misalnya kaus kaki, dompet, seperangkat peralatan mandi atau handuk, catatan atau agenda, tas ransel, bahkan bisa parfum.

3. Video Tentang Kalian Berdua

Untuk hadiah yang ini dibutuhkan keterampilan anda untuk membuat sebuah video yang isinya bisa rekaman kalian berdua, atau slide foto ditambah dengan lagu dan tulisan2 puitis yang menyertainya yang dapat diolah dengan menggunakan movie maker.. Setelah jadi bisa di kemas dalam bentuk cd atau format soft copy video lainnya yang bisa diputar di komputer atau HP pasangan kita (saya pernah melakoni hadian yang ini, hehehe..)
Dan hasilnya?? dapat dipastikan dia akan selalu memutar video itu dan mengingat semuanya.

4. Barang Yang Berhubungan Dengan Hobinya


Pasti sudah tau maksud saya yang ini. tentu saja.. Barang-barang atau hal-hal yang menjadi bagian hobinya. Misalnya kaset untuk yang suka musik, buku untuk yang suka baca, bantal bentuk kaki untuk yang suka tidur (hehehe), dan lain lain..

5. Barang Yang Diinginkannya


Wah kalo yang ini biasanya membutuhkan budget yang agak tinggi. karena biasnya barang yang diinginkan oleh si dia adalah barang yang tidak bisa dijangkau oleh dia. Bisa karena budgetnya, waktu atau kelangkaan barang. jadi semua tergantung dari kebijakan kita apakah memilih memberikan barang ini kepada si dia.. Terserah anda.. tapi efeknya juga pasti dia akan merasa senang sekali dan takkan melupakan orang yang memberikan barang tersebut kepada dia tentunya. Hehe..

6. Barang Lainnya


Dan terakhir adalah barang yang lainnya. yang mungkin tidak termasuk dalam klasifikasi di atas, tergantung dari penilaian anda tentunya. Misalnya memberikan baju yang sifatnya "couple", Arloji, Ransel, Kemeja, Celana, Sepatu, Sandal, Topi, Dompet, Barang Elektronik, Kalender dengan foto kalian berdua (bisa di pesan), Kumpulan foto kalian berdua yang dibingkai besar dan diberi tulisan-tulisan lucu dan romantis.



Nah demikian tips dari saya.. semoga bermanfaat bagi kita semua. Ini saya rangkum berdasarkan survey saya sendiri terhadap orang-orang terdekat saya. Hehehe.. kalo ada kekurangan mohon dimaafkan ya...




















Kata kunci yang berhubungan dengan artikel ini:

1 komentar:

OBAT KEPUTIHAN mengatakan...

Bagus boz tulisannya, cukup memberi informatif

Poskan Komentar

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...