Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
27 Juni 2011

Galeri Foto Sepatu Unik


OMG.. Bener-bener dhe ni aneh banget bentuknya... En aneh bila dikenakan pastinya. Pada dasarnya sepatu merupakan alas kaki untuk berjalan, lha kalo sepatu model kayak gini apa enak dipake yah? Kita tahu bahwa artis karpet merah yang suka dengan sepatu yang bentuknya unik dan artistik adalah Lady Gaga.Saya pingen taw kira-kira Lady Gaga nyaman gak ya mengenakannya. Hihihi.. Ah, daripada bingung mending langsung cek aja galerinya yah..

25 Juni 2011

How To Reduce Fat In Certain Body Parts Without Exercise

For women in particular, certainly less comfortable if there are parts of the body contained excess fat deposits. Moreover, if the fat evenly (obesity) ... O. M. G ....!!! Taste of fatty foods it is our greatest enemy. Uneven fat accumulated in the body caused by blood flow is not smooth (so that the flow of fat not too smooth) which may be caused rarely move the body or seldom exercise, or eat less nutritious foods.

here .. I will provide tips how to eliminate fat by using a coffee.. And how? Hm, sounds interesting yaa.. Ok, here the tips..


Resep Masakan Wadi (Kalimantan)

Wadi merupakan salah satu masakan khas (dan digemari) di kalangan masyarakat Borneo. Rasa dan aromanya yang “khas” banget memang tak bisa dilupakan dan ditinggalkan begitu saja oleh masyarakat Borneo. Yuk langsung aja kita intip resepnya..
24 Juni 2011

Galeri Foto Pemeran Drama Korea Dong Yi (Bagian 4: Lee So Yeon)

Dalam drama korea Dong Yi, selir Jang merupakan peran antagonis yang karakternya sangat kuat dalam drama ini. Maka dari itu rasanya tidak lengkap bila tidak kita korek juga wanita yang satu ini. walaupun perannya antagonis, namun menurut salah satu majalah di korea, Lee So Yeon merupakan type pendiam dan lembut. Memerankan peran selir Jang merupakan salah satu prestasinya yang sangat mengagumkan.




Galeri Foto Pemeran Drama Korea Dong Yi (Bagian 3: Bae Soo Bin)

Naah, yang bagian 3 ini tentang Cha Cun Soo yang diperankan oleh Bae Soo Bin.. Cha Cun Soo merupakan salah satu anggota perkumpulan masyarakat pedang yang selamat dan selalu melindungi Dong Yi. Cintanya yang besar pada dong yi membuat ia rela mempertaruhkan segalanya bagi dong yi...

Memang Bae Soo Bin ini macho bangeeeddd.. Hedeh-hedeh.. koq ada ya manusia yang begini gantengnya.... heehhee.. Dalam drama ini saya paling ngefans sama ni cwo.. Bagaimana dengan para pembaca? hehehe

oke dah daripada ngoceh trs dari tadi mending kita cek aja langsung galeri gambarnya yaa.. Nyesel dhe kalo gak liat..  Hahahaa


Kode Rahasia Pada Lukisan Monalisa (Penemuan Terbaru)

Lukisan misterius Monalisa karya Leonardo Da Vinci memang sangat menarik. Bagaimana tidak. Dalam lukisan tersebut terdapat angka dan huruf yang bentuknya sangat kecil sekali di dalam bola mata sang Monalisa tersebut. Namun sampai sekarang arti dari angka dan huruf tersebut masih belum jelas.








22 Juni 2011

Galeri Foto Pemeran Drama Korea Dong Yi (Bagian 2: Ji Jin Hee)

Pada bagian kedua ini saya akan memberikan galeri foto dari pemeran Raja Suk Jong (Ji Jin Hee). Kalo di liat-liat ternyata imut juga nih.. hehehe.. Padahal umurnya sampek tahun 2011 ini udah 40..?!?! Masa sii... Astaga-astaga aq juga baru taw..

Biodata:
Nama: Ji Jin Hee (Ji Jin Hui)
Profesi: Aktor
Tanggal Lahir: 24 Jun 1971
Birthplace: South Korea
Tinggi: 178cm
Berat: 71kg
Zodiak: Cancer
Gol Darah: B
Family: Wife Lee Su Yon and son. (since 2004)
Talent agency: SidusHQ

Galeri Foto Pemeran Drama Korea Dong Yi (Bagian 1: Han Hyo Joo)

Han Hyo Joo berperan sebagai Choi Dong Yi, gadis sederhana yang banyak mengalami penderitaan.

Biodata:
Nama: Han Hyo-JooLahir: 22 Februari 1987Tinggi: 170cmPendidikan: Universitas Dongguk, Jurusan Teater & FilmHobi: menonton film dan mendengarkan musik


Galeri fotonya silahkan di cek di bawah ini... Saya kasih seabregg dhe.. Hehehe... 


14 Juni 2011

Galeri Model Rambut Yang Romantis Ala Artis Holywood

Langsung aja saya ajak para pembaca semua melihat dan mengamati berbagai gaya rambut artis-artis karpet merah yang keren dan romantis abis deh.. sebagai inspirasi gaya rambut kita para wanita khususnya. Hehehe....








Tempat Tujuan Bulan Madu (Kelas Dunia)

Ritual yang wajib dilakukan oleh pasangan yang baru menikah biasanya adalah bulan madu (walaupun ada juga yang mengesampingkan hal ini maksudnya setelah menikah akan menjalankan kegiatan seperti biasa). Tapi 70% pengantin baru pasti akan merencanakan bulan madu dalam agenda liburan mereka. Nah, yang jadi pertanyaan kemanakah akan berbulan madu?
Disini saya akan memberikan beberapa alternatif tempat bulan madu yang oke punya (kelas dunia). Bisa juga digunakan sebagai refrensi agenda bulan madu anda..




Diamond Slippers (Sepatu Termahal Dunia)


Sepatu memang diperlukan bagi siapa saja sebagai alas kaki untuk berjalan. Namun apabila konteks kegunaan sudah mulai menyimpang karena "kormod" (kata orang sekarang sebagai sebutan korban mode, hehehe..). maka akan menggeser nilai-nilai yang ada, seperti artikel saya yang berikut ini. mengenai sepatu termahal di dunia.. penasaran? Langsung cek aja yaa...!!




13 Juni 2011

Top 10 Misteri Yang Ada Di Luar Angkasa

Sejak awal kehidupan, manusia telah melihat bintang-bintang denga rasa kagum. Antara dulu dan sekarang, banyak kemajuan telah dibuat di bidang astronomi, matematika, dan fisika dalam upaya untuk menjelaskan hal-hal yang kita lihat diatas, namun semakin kita percaya dan kita mengerti, semakin rasanya yang kita tahu. Alam semesta menunjukkan kepada kita betapa kecilnya kita sebenarnya, dan di tempat yang begitu besar, apakah benar-benar masuk akal untuk percaya bahwa kita sendiri? Disini saya akan paparkan top 10 besar misteri yang ada di luar angkasa.



Memilih Kado Untuk Cowok


Hai gals, kali ini saya akan membahas tentang bahasan yang lumayan banyak dicari para cewek. Yitu tentang tips kado untuk cowok.
Biasanya para cewek bingung kalo mau kasih hadiah buat cowoknya. Misalnya dalam memilih jenis kado untuk cowok dan penyesuaian budget untuk kado, apalagi kalo masih pelajar atau mahasiswa. Saya sangat mengerti sekali.. Karna saya juga pernah mengalaminya. Ho ho ho..

Galeri Foto Romantis Saat Hujan

 Hujan seakan memiliki kekuatan menghipnotis siapa saja untuk merenung dan mengambalikan ingatan kepada masa lalu. Hujan juga bisa membuat suasana yang romantis.. Heu, heu.. Berikut beberapa foto romantis pada saat hujan..







11 Juni 2011

11 Cara Terpopuler Bunuh Diri


Eits, jangan negatif dulu.. Maksud saya bukanlah untuk memberi jalan bagi orang-orang ndak pinter untuk memilih "sesi bunuh diri" apa yang terbaik bagi dia.. Tidak se-simpel itu lah.. Tapi disini saya akan menakut-nakuti anda dengan gambar-gambar yang oke punya dhe.. Dijamin ketawa... maksudnya ususnya yang ketawa sampai kita jadi muntah... Hehe..

Warning yang gak tahan sebaiknya jangan intip artikel yang ini ya..


 

Terapi Pernafasan Mengendalikan Stress Plus Kulit Terasa Segar

Kali ini saya akan membagikan tips bagi para pembaca semua cara untuk mengendalikan stress dan kulit menjadi segar dengan teknik pernafasan. Bisa digunakan buat persiapan sebelum masuk ruang ujian, ruang audisi, wawancara pekerjaan, atau kalo lagi bete atau ingin marah... Hehehe... Soalnya kalo kita sering bete dan ingin marah, pasti kulit akan cepat keriput lho... Terapi ini cukup dilakukan selama kurang lebih 10 menit lho..

Simak tipsnya berikut ini...



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...