Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
30 Mei 2011

Cara Menghitung IHSG Bulanan

Kali ini saya akan memaparkan kepada semua bagaimana cara mencari IHSG bulanan dengan menggunakan Yahoo Finance. Memang benar ada rumusnya untuk mencari IHSG. Tapi bila ada data yang lebih gampang kenapa enggak kita gunakan yahoo finance ini.. Hehehe..
Selain bulanan, juga bisa tahunan, mingguan bahkan harian.. Praktis banget kan.. :)
Tanpa basa basi langsung aja cek caranya berikut ini.....


Menghitung Beta Dengan Model Indeks Tunggal

Hai, hai, haiii.... beruntung banget kamu masuk ke artikel ini.. Karena disini saya akan menjelaskan bagaimana cara menghitung beta dengan metode indeks tunggal. Saya akan memasukkan dengan selengkap mungkin karena saya tau persis kalo nyari di blog ato situs lain koq ribet banget gitu rumusnya...

Hehehe.. langsung ajacek berikut ini.. semoga dimengerti yah, karena bahasanya juga pake bahasa saya.. hehehe..




Asal Mula Acungan Jempol

Acungan jempol merupakan salah satu isyarat yang sangat populer. Tapi Tahukan anda bagaimana asal mula acungan jempol itu dilakukan?
Berikut ulasannya..




24 Mei 2011

Tradisi Pembunuhan Massal Lumba-Lumba (sedih ngeliatnya...)

Lumba-lumba merupakan hewan yang mudah bergaul dan sangat cerdas. Namun, ada tradisi yang menggunakan lumba-lumba namun dibunuh dalam keperluan ritual mereka. 





Galeri Foto Binatang Yang Lucu Banget

Langsung aja dilihat galerinya berikut ini...


Cekidot..








Gambar Ilusi (Cool abis)

Semua gambar ini double meaning loh... Keren-keren punya juga...




Langsung aja dilihat yah...






Galeri Lukisan Lantai Yang Keren

Kayak beneran lho lukisannya.. Langsung aja dilihat, dilihat, dilihaaaattt...
Hehehee.. 













23 Mei 2011

40 Galeri Foto Eksklusif Pernikahan Kate-William dan orang-orang Besar yang Menghadirinya

29 April 2011 semapt menyita perhatian dunia atas pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.. langsung saja lihat galeri foto eksklusifnya yang bersumber dari majalah Vogue.. (keren bangeettt..!!!)









22 Resep Aneka Sambal

Kali ini saya akan membagikan resep-resep sambal bagi para pembaca yang doyan sambal.. Saya ambil dari berbagai sumber dan saya rangkum semuanya.. Selamat mencoba yah.. hehee..






10 Mei 2011

Kumpulan Dongeng Anak-Anak

Pasti semua sudah nggak asing lagi dengan dongeng.. Biasanya waktu kecil saya juga suka diceritain sama nenek saya berbagai dongeng sebelum tidurnya. disini saya akan membagikan beberapa dongeng yang saya kumpulkan dari berbagai sumber...

Langsung cek aja ya... ^^






Kuis Cinta Type Pasangan yang Cocok



Sekedar buat iseng-iseng nih.. hayukk intip kuis cinta berikutini.... mengetahui type pasangan seperti apa sih yang cocokbuat kita...


Cekidot..!!!



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...