Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
15 Desember 2012

Sate Kaki Lima Rasa Bintang Lima kota Ampah Barito Timur

Rasanya udah lama banget enggak ngepos d blog kesayanganku (setidaknya 5 bln yang lalu) ini.. Maklum sekarang udah lumayan sibuk dan yang terutama terlempar jauh dari peradapan.. Yap, disinilah aku berada, di kota Ampah, tepatnya di daerah Barito Timur..





12 Juni 2012

Galeri Foto Semua Pemeran Pembantu Drama Korea The Moon That Embraces the Sun (bagian 6)

Ini bagian terakhir (dan bagian paling ribet nih, karena harus mencari satu persatu tiap pemainnya, soalnya gak semua pemain yang namanya di abjad-kan. kebanyakan masih hangul..) But atas doa dan restu salah seorang teman saya, akhirnya rampung juga lah hasil karya saya yang satu ini.. Bagi teman yang sangat mengerti para pemerannya, bila ada salah pengetikan nama atau foto yang tertukar segera beritahu saya yah.. Kalo begitu daripada panjang lebar.. Yuuk kita lirik sama2 deh..

6 Juni 2012

Galeri Foto Semua Pemeran Drama Korea The Moon That Embraces the Sun (bagian 1: All Cast)


Drama asli korea yang berjumlah 20 episode ini jangan sampai terlewatkan untuk ditonton.. Karena pemerannya lumayan unyu-unyu tuh.. Penasaran dengan mereka? Yang belum pernah liat langsung tancap maak..






Foto dan Profil Pemeran Drama Korea The Moon That Embraces the Sun (Bagian 2: Han Ga In)

Okey.. langsung saja tanpa panjang lebar. Inilah pemeran utama drama korea yang super romantis The Moon That Embraces the Sun, Han Ga In yang berperan sebagai Heo Yeon Woo, puteri penasehat raja, seorang gadis pintar yang sederhana dan baik hati.







Foto dan Profil Pemeran Drama Korea The Moon That Embraces the Sun (Bagian 5: Kim Min Seo)

Kim Min Seo berperan sebagai ratu Yoon Bo Kyung.. Perannya canggih bener ni.. Keren.. Aku pernah nonton ni artis pas main di Sunkyunkwan Scandal (keren juga tu mainnya). Pas liat aslinya.. Waaahh, cantik benerrr kaya boneka... Langsung aja lirik prifil dan fotonya ya..









Foto dan Profil Pemeran Drama Korea The Moon That Embraces the Sun (Bagian 3: Kim Soo Hyun)

Galeri foto dan profil pemain utama dari drama korea The Moon that Embaracing the Sun yang kedua di artikel ini, yaitu Kim Soo Hyun. Si ganteng unyu-unyu yang masih berumur 24 tahun (2012) ini sukses memerankan perannya sekaligus membawanya semakin populer dalam dunia entertainment. Langsung lirik yuuukk...







Foto dan Profil Pemeran Drama Korea The Moon That Embraces the Sun (Bagian 4: Jung Il Woo)

Jung Il Woo berperan sebagai pangeran Yang Myung.. Sebagai anak seorang selir dia sangat mencintai adiknya (Lee Hwon). Saya paling senang dengan pemeran yang ini nih.. Sudah mulai melihat aksinya pas drama korea yang berjudul 49 days.. Kereennn banget, setelah beberapa lama tak bertemu aksinya, akhirnya sekarang terobatilah kangen saya ini.. Dengan senyum hasnya itu lho.. hehehe..



12 Mei 2012

Download MP3 Neng Neng Nong Neng 2012

Download lagu triad (milik M. Ridho yang dikomposerkan oleh Ahmad Dhani) berjudul Ku Ingin Terus Lama Pacaran Disini




6 April 2012

Lukisan Lantai yang Mengagumkan

Lagi (yang kedua) saya review tentang lukisan lantai yang bisa mem"blow-up" penglihatan kita..







Penemuan Jasad Utuh Mammoth Berumur 10.000 Tahun

Kalau biasanya para ilmuwan menemukan kerangka (tulang) hewan zaman purba. Kali ini termasuk penemuan yang spektakuler, seperti yang dilansir oleh harian UK berikut.. Bagian tubuh mammoth lengkap berserta tulangnya (tanpa daging), saking sempurnanya seakan kita berada di 10.000 tahun yang lalu.. 


4 April 2012

Pohon yang Paling Mematikan di Dunia

Pohon pada dasarnya memiliki fungsi untuk menghasilkan oksigen. Nah bagaimana bila pohon tersebut selain menghasilkan oksigen, dia juga bisa menghasilkan racun yang bahkan bisa menyebabkan kebutaan, atau bahkan kematian?? Berikut profil pohon tersebut.. 




Pria Yang Memiliki Kuku Terpanjang di Dunia

 Pria dengan kuku terpanjang di dunia..

Biasanya wanita yang bisa melakukan hal beginian..

Hm.. siapakah dia..









3 April 2012

Arti Kebahagiaan

Yang begitu menentukan kebahagiaan kita bukanlah apa yang terjadi dalam hidup kita, melainkan bagaimana kita menanggapi terhadap apa yang terjadi.. (Vikas Malkani)

Disini akan dibahas sekelumit tentang apa yang ingin kamu ketahui tentang kebahagiaan..



Bikini T Shirt yang Lucu

Entah karena minder memakai bikini atau hanya sekedar fashion.. Masih misteri bagaimana datangnya ilham kaos yang beginian, tapi daripada pusing memikirkan hal itu mending kita review aja sekelumit baju yang saya resume di artikel ini.. Siapa tau ada yang berminat dan menjadi inspirasi buat memakainya..




14 Maret 2012

Sekelumit Kisah Pencopet Pasar Besar Malang Jawa Timur

Kisah ini berawal... Hm, berawal dari mana yah..? Okey, ketika baru-barunya saya menginjak pasar besar Malang, pas awal-awal jadi mahasiswa tahun 2004.. (tahun penuh derita, hihihilmao)






9 Maret 2012

Catatanku: Sasirangan (Kain Khas Banjar Unik)

Kain sasirangan merupakan kain khas suku banjar yang ada di Kalimantan Selatan.. Motif yang khas membuat kain ini termasuk kain yang sering dicari para kolektor kain hingga kolektor mancanegara..








Catatan: Cokelat isi cream durian?? Aooww..!!

Pengalaman makan cokelat isi pasta durian yang menggetarkan (perut saya)..







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...