Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
6 Juni 2012

Galeri Foto Semua Pemeran Drama Korea The Moon That Embraces the Sun (bagian 1: All Cast)


Drama asli korea yang berjumlah 20 episode ini jangan sampai terlewatkan untuk ditonton.. Karena pemerannya lumayan unyu-unyu tuh.. Penasaran dengan mereka? Yang belum pernah liat langsung tancap maak..






 The Moon Embracing the Sun



Soundtrack The Moon That Embraces te sun:

Linknya Download DISINI


Nih satu lagi nambahin bahan di artikel blog saya sambil minum teh sore2 nih.. Drama korea yang spesial (pakai telor) banget karena bertabur bintang..Hehehe..
Okelah daripada panjang-panjang saya berkelakar engga jelas, lebih baik kita lihat langsung para pemerannya berikut ini...



Han Ga In sebagai Heo Yeon Woo (Wol)


Profil dan galeri foto Han Ga In KLIK DISINI





Kim Yoo Jung sebagain Yeon Woo kecil










Kim So Hyun sebagai Lee Hwon


Profil dan galeri Foto Kim So Hyun KLIK DISINI 





Yeo Jin Goo sebagai Lee Hwon kecil








Jung Il Woo sebagai pangeran Yang Myung


Profil dan galeri foto Jung Il Woo KLIK DISINI




Lee Min Ho sebagai pangeran Yang Myung kecil







Kim Min Seo sebagai Yoon Bo Kyung


Profil dan galeri foto Kim Min Seo KLIK DISINI





Kim So Hyun sebagai Bo Kyung kecil







Song Jae Hee sebagai Heo Yeon








Siwan sebagai Yeom kecil






Song Jae Rim sebagai Jin Chae Woon





Lee Won Gun sebagai Chae Won kecil




Ini bagian paling ribet nih, bagian pemeran pembantu.. Karena saya harus mencari satu persatu tiap pemainnya, soalnya gak semua pemain yang namanya di abjad-kan. (kebanyakan masih hangul..) But atas doa dan restu salah seorang teman saya, akhirnya rampung juga lah hasil karya saya yang satu ini.. Bagi teman yang sangat mengerti para pemerannya, bila ada salah pengetikan nama atau foto yang tertukar segera beritahu saya yah.. Kalo begitu daripada panjang lebar.. Yuuk kita lirik sama2 deh..

Kim Young Ae sebagai Ratu Jeonghui



Ahn Nae Sang sebagai Raja Sung Jo (Lee Hwon’s father)



Kim Sun Kyung as Queen So Hye (Lee Hwon’s mother)



Nam Bo Ra as Princess Min Hwa (Lee Hwon’s sister)



Jung Eun Pyo as Hyung Sun



Yoon Hee Suk as Hong Kyu Tae as Hong Gyu Tae



Kim Ye Ryung as Lady Park (Yang Myungs mother)



Seo Hyun Chul as Shim San




Chu Gwi Jung as Court Lady Jo



Kim Min Kyung as Court Lady Min



Jun Mi Sun as Female shaman Jang Nok Young



Kim Ik Tae as Hye Gak



Bae Noo Ri as Jan Shil



Jang Young Nam as Ali (cameo, ep 1)


 
Sun Woo Jae Duk as Heo Young Jae (Yeon Woo and Yeoms father)



Yang Mi Kyung as Shin Jung Kyung (Yeon Woo and Yeoms mother)



Song Jae Hee as Heo Yeom



Yoon Seung Ah as Seol


Demikian review dari saya untuk drama korea yang ini.. Semoga bisa menghibur dan maaf bila ada cast yang belum saya masukkan (ada beberapa sich, hehehe..)..

Oke guys.. Demikianlah para pemeran utama (bagian 1) di drama korea The Moon Embracing the Sun..

Jangan lupa lirik juga:



1 komentar:

Lysa Anggraeni mengatakan...

kurang yang jadi putri min hwa waktu kecil

Posting Komentar

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...