Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
30 Maret 2011

Asal Usul Nama Piala Oscar

Langsung aja yah para pembaca, disini saya akan menjelaskan asal usul patung Oscar.


Cekidot...!!!




Asal Usul Boneka Teddy Bear

Siapa yang tak tahu "Teddy Bear". boneka yang satu ini sangat terkenal dan tentunya lucu.. tapi tahukan para pembaca sekalian bagaimana cerita asal usul Teddy Bear ini? Kalo belum saya akan memberitahukan kepada para pembaca semua..

Hmm.. langsung aja yah para pembaca.. cekidot....!!!





Asal Usul Donat Itu Bolong

Kue donat emang enak banget rasanya. sayapun suka loh para pembaca. Mama saya juga suka membuat donat dirumah kadang-kadang.. (heu,, jadi kangen rumah di tanjung neh... hehe)
Tapi tahukan para pembaca kenapa donat itu bolong di tengahnya? Hm.. sayapun baru tau loh para pembaca.. Berikut kisahnya. Eng ing eng...



7 foto mengejutkan yang menyatakan neraka datang ke bumi

langsung aja lihat penjelasannya di bawah ini.. jangan lupa kita coba memandang dari dua sisi agar bisa lebih objektif menilainya..



Eng, ing, engg...




20 Maret 2011

foto artist bila gemuk (photoshop, tp kerennnzzz bgt!!)

Ini adalah galeri foto kocak selebritis dunia korban photoshop.. Lucu banget loh para pembaca..





okelah kalau begituw langsung ke tkp aja dhe...




18 Maret 2011

Photo of The Very Funny Cats (The Edit)

This beautiful cat .. agree, the readers ..?

His style is that you know .. Make annoyance ......!!!

And looks more funny after editing ...

Direct checks ...!!

Eng, ing, eng ...!!!


Galeri Foto Moment Mengejutkan Para Politisi Dunia (Foto Lucu)

Marah, ketawa, ato apa ni?
Iseng-iseng jalan-jalan ke Google japan, eeh nemu yang beginian para cp.. Ini sudah pasti bukan orang jepang, tapi saya coba sadur ini semua dari http://www.japanese.china.org.cn/ dijamin menarik banget en bikin perut jadi geli nih... Hehehe.. Langsung aja ya lihat galeri fotonya..

Cekidot..





Galeri gambar lucu.. dijamin ketawa ketiwi dah..

Sekedar pelepas rasa penat karena habis kerja ato kuliah ato sekolah ato ngurus anak (hehehe buat ibu rumah tangga).. ini saya sajikan galeri gambar2 lucu.. cekidot yah.. :)











Gambar Cewek Bila Putus Cinta

Ni cewek kayaknya masih SMA an gt para cp sekalian..




Cantik.. :)





Tapi liat apa yang dilakukannya ketika patah hati:
17 Maret 2011

Mandau: Serba serbi mandau

Para cp sekalian.. Memang saya sebagai anak suku dayak asli (papah en mamah asli dayak) sudah familiar banget dengan yang namanya mandau. Kakek saya yang juga seorang "damang" dalam "dunianya" juga seorang dukun dan pembuat mandau dalam dunia yang nyata ini. tapi kakek saya udah meninggal kok cp. Dan saya ndak ada sama sekali punya ilmu yang katanya bisa diturunkan itu.. Lagipula ogah gue para cp.. Biar diwariskan gratis kek, ogah gw.. Karena saya melihat dengan kepala mata saya sendiri bagaimana susahnya kakek saya itu meninggal karena ilmu2nya. Dan repotnya para keluarga waktu meninggalnya kakek karena hal2 mistik yg terjadi.. Fyuuh..
Okelah, (kok malah curhat jadinya) kita langsung saja simak ulasannya dari berbagai sumber dan mohon kritik dan sarannya yah para cp sekalian.. ^^v

Arti Logo Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan

Para cp sekalian.. Disini saya akan membahas tentang arti logo dari kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan (tempat saya lahir) yang terkenal dengan "bumi sarabakawa" nya itu.. Cekidot...!!!

 

Cara Menghilangkan Usbcillin

Apakah ada yang baru tau usbcillin? Yup, ini sejenis aplikasi yang melekat pada usb. Gambarnya seperti pil makanya dinamakan Usbcillin kali ya.. Aplikasi ini pada dasarnya sih nggak mengganggu amat.
Biasanya nangkring di tiap folder dalam usb. Tapi cukup bikin “gregetan” juga sih para cp.. Soalnya ni aplikasi gak bisa dihilangkan dengan anti virus (selama saya pernah coba scan pakek berbagai antivirus). :(

Inilah Proses Aborsi Yang Dilakukan Pada Janin.. (Kasian bgt liatnya..)

Siapa yang tidak tahu aborsi.. Tentu kita semua tau.. Aborsi berasal dari kata Abortus yang artinya keguguran, terpencarnya embrio yang tidak mungkin lagi hidup (sebelum habis bulan keempat dari kehamilan). Di Indonesia aborsi dianggab legal apabila dilaksanakan dengan sepengetahuan pihak yang berwenang serta dilakukan oleh seseorang yang mempunyai lisensi, dalam hal ini adalah dokter.
Dalam artikel ini saya tidak akan membahas pandangan aborsi dari dua sisi sesuai dengan tema blog saya ini. Melainkan yang akan saya bahas adalah bagaimana proses aborsi itu terjadi.. Lengkap dengan galeri gambarnya.. Perlu para cp sekalian ketahui, sambil nuli sambil nulis saya juga sambil mencucurkan air mata sekaligus mual...
16 Maret 2011

Tips Melupakan Mantan


Cinta.. Memang rumit adanya.. Sehingga para pujangga dan penggubah syair lagu pun tak kan pernah habis bahan untuk menceritakan bagaimana rumitnya cinta itu.. ^^
Kadang cinta membuat kita seakan berada di tingkat langit ketujuh ketika dibuai cinta.. Bahkan bisa serasa berada di jurang yang paling dalam ketika patah hati.. Ow,ow,oww..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...