Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
19 September 2011

Tanam Bulu Mata or Ekstension Bulu Mata (Susahnya Kalo Mau Jadi Cantik)

Cewek mana yang gak mau tampil cantik.. Walopun ribet biasanya kalo udah niat pasti dilakonin. misalnya dengan ekstension bulu mata. Sudah gak asing lagi istilah yang satu ini di kalangan para wanita. Mungkin sekitar kuartal pertama tahun ini mulai booming nya. Kayaknya yang mempopulerkannya lagi-lagi artis Syahrini dhe.. Sudahkah anda mencobanya? Hehehe.. kalo saya udah ni.. malah ketagihan jadinya.. bolak-balik ke salon benahin bulu mata doank.. Nah, gimana kalo kita kenali lebih dalam lagi mengenai perawatan kecantikan yang satu ini.. Yuukkk saya ajak semua...



14 September 2011

Pasar Wadai: Ngintip Pasar Ramadhan ala Orang Banua

Pasar wadai (bahasa indonya tu: pasar kue) termasuk pasar dadakan yang adanya hanya pada bulan ramadhan. Lah? Berarti saya ketinggalan donk..? Hehehe.. Nggak juga lah, karena info ini bisa digunakan sebagai bahan referensi atau mungkin sebagai info di bulan ramadhan tahun depan.. Jadi tak ada salahnya bila kita intip bersama..







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...