Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
22 Desember 2011

Cara Mengubah tampilan Facebook (Dengan Aplikasi Asli Facebook)

Artikel saya kali ini membahas tentang mengubah tampilan facebook menjadi mode "timeline" yang seperti model thumbnail gitu deh pokoknya.. kalo biasanya yang saya tau (sorry kalo udah ketinggalan, hehehe..) biasanya pake aplikasi eksternal yang lumayan ribet cara (dan sampai saat ini saya juga masih kurang paham cara yang lainnya itu). Sekarang sudah ada aplikasi yang dari facebook itu sendiri dan tentunya mengaplikasikannya sangatlah praktis.. Yang belum tau dan ingin mencoba hayuk nongkrong dulu sejenak disini yah.. hehehe...

6 Desember 2011

Foto Pemeran Drama Korea Sungkyunkwan Scandal (Bagian 4: Song Joong Ki)

bagian ke empat ini adalah Song Joong Ki (Song Jung Ki) yang berperan sebagai Goo Yong Ha.. Saya paling seneng dengan ni cowok di antara pemeran yang lain.. Habis, perannya unik siy.. Dari ketiga pemeran utama yang lainnya, Jung Ki merupakan artis yang paling tua... Tapi wajahnya imut banget seperti anak baru gede.. Awalnya saya pikir waktu itu dia kelahiran yahun 90 an. ternyata jung ki lahir pada tahun 85.. hm... Penasaran dengan wajahnya? yang belum pernah lihat hayuk saya ajak sama-sama..



Foto Pemeran Drama Korea Sungkyunkwan Scandal (Bagian 3: Yoo Ah In)

Galeri foto ketiga yaitu Yoo Ah In.. yang berperan sebagai Moon Jae Shin.. Pria yang keras kepala serta mempunyai naluri pemberontak.. Namun dia baik hati dan setia kawan.. yang lucu disini adalah dia paling alergi dekat dengan wanita, tubuhnya akan langsung bereaksi ketika berdekatan dengan wanita. disini saya akan suguhkan beberapa foto dan data diri dari Yoo Ah In ini..




Foto Pemeran Drama Korea Sungkyunkwan Scandal (Bagian 2: Park Min Young)

Apa sih yang enggak buat kalian? hehehe.. kali ini saya berikan galeri foto pemeran kim yoon hee yaitu park min young.. Saya juga masukkan beberapa data dirinya yang terangkum dalam artikel ini..

Berperan sebagai kim yoon hee (kim yun hi) yang kemudian menyamar sebagai adiknya kim yoon shik (kim yun sik) sebagai siswa dari sunkyunkwan merupakan tantangan peran yang cukup besar. Namun dia berhasil, memikat para penggemarnya dan menjaab tantangan itu dengan mulus di drama ini.. Yoon Hee yang kemudian mulai mencintai Sun Joon harus menghadapi berbagai problema di asrama bersama kedua sahabatnya yang lain. Ada banyak kejadian lucu, mengharukan dan romantis yang tergores di sunkyunkwan..

Foto Pemeran Drama Korea Sungkyunkwan Scandal (Bagian 1: Micky Yoochun)

kali ini saya akan berikan galeri foto dan biodata atau profil  pemeran drama korea Sungkyunkwan Scandal Bagian pertama, yaitu Micky Yoochun. Walaupun hanya sekelumit (baca;sedikit), tapi semoga ini semua bisa bermanfaat buat anda semua.. Hehehe..

Berperan sebagai Lee Sun joon (baca kalo gak salah: Li Sun Jun) cowok pinter dan baik hati.. Ganteng pula.. Dia adalah putra dari menteri negara yang memimpin fraksi Noron.. teman sekamar Yon Hee.


3 Desember 2011

Foto Semua Pemeran Drama Korea Sungkyunkwan Scandal

Satu lagi drama korea bertema kerajaan yang menarik perhatian saya.. Adalah Sunkyunkwan Scandal..  Drama ini spesial banget kalo menurut saya. Karena dimainkan oleh beberapa bintang kenamaan yang bertaburan gtu deh..
Saya langsung mengumpulkan beberapa nama pemeran utama dalam drama ini.. Alhasil saya akhirnya bisa merangkumnya dan kembali lagi saya share kan untuk anda semua juga dunk..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...