--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---

Pages

3 Desember 2011

Foto Semua Pemeran Drama Korea Sungkyunkwan Scandal

Satu lagi drama korea bertema kerajaan yang menarik perhatian saya.. Adalah Sunkyunkwan Scandal..  Drama ini spesial banget kalo menurut saya. Karena dimainkan oleh beberapa bintang kenamaan yang bertaburan gtu deh..
Saya langsung mengumpulkan beberapa nama pemeran utama dalam drama ini.. Alhasil saya akhirnya bisa merangkumnya dan kembali lagi saya share kan untuk anda semua juga dunk..




Dan rasa ingin tahu saya semakin besar karena sebagian dari pemainnya belum saya kenal.. dan tentunya saya belum liat "wajah aslinya" hihihi.. maklumlah pembaca.. Saya ini bukan penggila drama korea.. jadi maafkan saya bila saya agak ketinggalan..




Pertama kali saya nonton di Indosiar pas udah episode 3.. jadi sempet agak "jaka sembung" gtu.. Sukurnya jam tayangnya jam luang banget bagi saya, yaitu jam 16.30 atau setengah 5 sore. Jadi setelah beberapa hari saya mengikuti akhirnya nyambung juga. dan kesan saya??? Oh my g...! Pemerannya imut gila gtu deh.. Masih muda banget (mereka yang muda apa saya yang udah tua kali ya? hahaha) Makin penasaran saya akhirnya saya browsing sana dan sini dan saya gak mau hasil saya percuma, makanya saya share kan disini...



Tanpa basa basi.. inilah dia... pemeran Drama Korea Sungkyunkwan Scandal:
  • Judul: Sungkyunkwan Scandal
  • Genre: Drama Seri, Romance, Komedi
  • Jumlah Episode: 20


Pemeran Utama


Micky Yoochun sebagai Lee Sun Joon








Park Min Young sebagai Kim Yoon Hee








Yoo Ah In sebagai Moon Jae Shin









Song Joong-Ki sebagai Goo Yong Ha








Nah, yang itu tadi para pemeran utamanya.. Sengaja fotonya saya sajikan satu satu aja, karna rencananya saya mau buat lagi biodata masing-masing pemeran utamanya plus kumpulan fotonya di artikel yang lain.. Hehehe.. Okedeh, kebanyakan cuap-cuap mending kita lirik lagi berikutnya..



Pemeran Pembantu


 Bang Joon Seo sebagai Yoon Hee masa kecil








    Seo Hyo Rim sebagai Ha Hyo Eun








    Kim Min Seo sebagai Cho Sun








    Jun Tae Soo sebagai Ha In Soo







    Kang Sung Pil sebagai Im Byung Choon







    Kim Dong Yoon sebagai Seol Go Bong








    Chae Byung Chan sebagai Kang Moo








    Ahn Nae Sang sebagai Jung Yak Yong









    Park Geun Soo sebagai Yoo Chang Ik







    Kim Ha Kyoon sebagai Choi Shin Mook








    Kim Young Bae sebagai Go Jang Bok








    Im Young Pil sebagai Ham Choon Ho








    Kim Jung Kyoon sebagai Ahn Do Hyun








    Jang Se Hyun sebagai Kim Woo Tak









    Hwang Chan Woo sebagai Bae Hae Won








    Joo Ah Sung sebagai Nam Myung Shik








    Lee In sebagai Park Dal Jae







    Jo Sung Ha sebagai King Jeongjo








    Kim Gab Soo sebagai Menteri Lee Jung Moo







    Lee Jae Yong sebagai Ha Woo Kyu (Menteri Perang)








    Choi Dong Joon sebagai Moon Geun Soo (Menteri Keadilan)







    Kim Ik Tae sebagai PM Chae Je Gong







    Kim Mi Kyung sebagai Ms. Jo (Ibu Yoon Hee)







    Han Yun sebagai Kim Yoon Shik (Saudara laki - laki Yoon Hee)










    Park Dong Bin sebagai the Minister of War's steward








    Kim Kwang Gyu sebagai Hwang Ga









    Ryu Dam sebagai Soon Dol







    Sung Hyun Joo sebagai Beo Deul








    Im Yoon Jung sebagai Aeng Aeng








 Jung Hye Mi sebagai Seom Seom







    Lee Min Ho sebagai Bok Soo








    Kim Dong Hyun sebagai Bok Dong







    Park Chul Min sebagai Hanseongbu official







    Lee Dal Hyung sebagai Ayah Goo Yong Ha







    Lee Won Jong sebagai shaman Bak Soo (cameo, ep8)







    Oh Na Mi sebagai Hyo Eun's friend (cameo, ep10)








Seol Ji Yoon sebagai retired gisaeng (cameo) 




Guys, demikian artikel dari saya.. Mohon maaf bila ada kesalahan pengetikan nama atau kesalahan gambar dalam artikel ini. Dan saya berharap bila kesalahan tersebut disadari oleh kalian, untuk segera memberitahukannya kepada saya.. Hehehee...

Salam,
Sisca

Kata kunci yang berhubungan:
kumpulan gambar pemeran drama korea sungkyunkwan skandal, foto pemeran drama korea sungkyunkwan scandal

3 komentar:

  1. angan lewatkan Bonus terbaru di bulan desember
    sebelum natal dan tahun baru donacopoker berikan bonus flash
    pada 14 desember 2018
    Poker Online Terpercaya
    Daftar Donacopoker
    Donaco Poker
    judi kartu online
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus
  2. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    Syarat Klaim bonus yaitu menghubungi CS kami di
    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

    BalasHapus

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...