Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
30 Maret 2011

Asal Usul Boneka Teddy Bear

Siapa yang tak tahu "Teddy Bear". boneka yang satu ini sangat terkenal dan tentunya lucu.. tapi tahukan para pembaca sekalian bagaimana cerita asal usul Teddy Bear ini? Kalo belum saya akan memberitahukan kepada para pembaca semua..

Hmm.. langsung aja yah para pembaca.. cekidot....!!!





Hehehe.. karena sudah beberapa lama saya tak mengisi blog ini kali ini saya balas dendam.. Walopun masih pusing dengan skripsi saya, untuk mengisi kejenuhan saya nulis blog ini.. kali ini tentang asal usul nama teddy bear..

Ceritanya seperti ini para pembaca:

Suatu hari Presiden Theodore Roosevelt pergi berburu. Seekor beruang tertangkap dan diikat agar presiden bisa menembaknya, namun Presiden Roosevelt tidak mau membunuh beruang tersebut. kisah ini menjadi terkenal disurat kabar dan digambar dalam bentuk kartun pada masa itu. Seorang laki-laki bernama Morri michtom memiliki toko permen dan alat-alat tulis. Istrinya yang bernama Rose kadang-kadang membuat boneka beruang kecil yang diletakkan dijendela toko mereka. Morris melihat gambar kartun dikoran itu kemudian ia mendapat ide. Dia meminta istrinya membuat beberapa boneka beruang khusus seperti yang ada dalam gambar kartun tersebut.
lalu Morris menulis surat yang ditujukan ke Gedung Putih, menanyakan apakah beruang baru itu boleh diberi nama seperti nama presiden. Presiden membalas surat itu, "Saya pikir nama saya tidak begitu berharga dalam bisnis beruang, tapi anda boleh saja menggunakannya."
Maka Morris meletakan boneka-boneka beruang baru tiu di jendela tokonya , disebelah gambar kartun. boneka beruang itu dinamai dengan nama panggilan Presiden Roosevelt, Teddy. Dan sampai sekarang boneka beruang tersebut terkenal dengan nama "Teddy Bear".



















Kata Kunci yang berhubungan dengan artikel ini:
asal usul teddy bear, boneka teddy bear, teddy bear, seejarah teddy bear, sejarah nama teddy bear, yang terlewatkan, aneh tapi nyata, boneka teddy beruang, beruang teddy

1 komentar:

Dita Urdita mengatakan...

makasih untuk info tentang boneka teddy bearnya!

Posting Komentar

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...