Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
30 Maret 2011

7 foto mengejutkan yang menyatakan neraka datang ke bumi

langsung aja lihat penjelasannya di bawah ini.. jangan lupa kita coba memandang dari dua sisi agar bisa lebih objektif menilainya..



Eng, ing, engg...





 
1. Banyak yang beranggapan bahwa asap ini adalah penampakan dari penghuni neraka.. Hm…
Ini adalah foto kebakaran  di sebuah pabrik kimia di Belanda. Membutuhkan 150 petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa meskipun asap bisa saja meracuni warga yang ada disekitar lokasi.
 
2. Ini adalah gambar tempat bernama Blood Falls di Antartika. Berikut penjelasan yang sebenarnya:  "2 juta tahun ada sebuah mata air yang berisi komunitas mikroba. Hewan didalamnya tidak memerlukan oksigen, sinar matahari atau panas ketika itu. Organisme ini telah berkembang selama ribuan tahun secara independen tanpa ada kontak luar. Sampai saat ini, ketika mereka tiba-tiba muncul keluar dari gletser membuat air  berbusa yang kaya akan zat besi, yang memberi warna merah mencolok. Mikroba asing ini anehnya mungkin ada tempat lain di bumi, dan mereka memberikan para ilmuwan gambaran tentang seperti apa kehidupan dapat bertahan hidup setelah bumi menjadi dihuni oleh hampir semua bentuk kehidupan yang lain. "
Jadi, ada suatu tempat yang bernama Blood Falls, terletak di benua beku di Antartika, yang berisi bentuk kehidupan aneh yang telah disegel pergi untuk usia tak terhitung, dan sekarang terbangun dan sebagiannya tertumpah ke dunia. Dan nantinya mungkin mereka yang akan menjadi hal terakhir yang masih hidup di planet ini. Hm…..

 
3. Kurang jelas dipaparkan ini apa, ada yang percaya ini adalah kegelapan yang siap meiputi bumi atau endtimes (akhir jaman)..  Menurut sumber, ini adalah gambar dari sebuah letusan gunung berapi di Fimmvorduhals di Islandia. Asapnya yang meluap menjadi  awan merah gelap menghalangi bulan. So terserah pembaca aja mengartikan ini ada. Tergantung dari mana sisi kita memandangnya..


 
4. Ini adalah gambar seorang wanita di China. Ada yang memandang ia adalah seorang monster. Yang menyerahkan tubuhnya kepada setan (hiii….!!).  Ada juga yang memandang bahwa dia menderita beberapa masalah kesehatan aneh, karena dia juga tidak memiliki akses ke perawatan untuk memperbaiki masalah ini. Hal ini kemungkinan besar kondisi kulit yang umum disebut tanduk kulit, yang pada dasarnya adalah zat keratin yang menjadi padat (protein yang sama dalam rambut dan kuku - menonjol dari epidermis). Jika ini memang sebuah tanduk kulit, mereka sering jinak dan biasanya dapat diangkat melalui pembedahan. Menurut mereka orang tua ini baru bisa dikatakan monster atau setan bila dia bunuh dirikarena penderitaannya dikucilkan masyarakat itu dan jiwanya dipakai setan. Hihihi… Ada-ada aja yah kata-kata kalo udah saling bertarung opini..


5. karena bentuknya yang aneh ada yang beranggapan ini adalah binatang utusan setan ke bumi.. Ini adalah Leaf Tailed Gecko, panjangnya 2-5 inci berasal dari pulau kecil Madagascar.












 
6. Ini adalah gambar di Serra da Leba, jalan tenggara di angola. Ada yang beranggapan gambar ini adalah sebuah fenomena alam dan  sudah dimanipulasi sebelumnya. Ada juga yang beranggapan ini adalah lahar neraka yang sengaja diluapkan oleh setan.. 





7. Ada yang beranggapan ini adalah jalan labyrinth yang menuju ke neraka... Menurut sumber di dalam labirin ini terdapat “tempat pemandian” dari api.. Batu2 didalamnya meleleh dan menetes karena panas berjatuhan ke kulit mereka sampai menembus tulang.. Wah, wah… Seperti apa ya itu? Hm…
 













Kata kunci yang terkait dengan artikel ini:
gambar unik, gambar neraka, foto neraka, gambar unik, gambr  aneh, galeri foto aneh, galeri gambar neraka, galeri foto neraka, aneh tapi nyata, gambar unik, gambar mengejutkan


1 komentar:

Cryz Zahwa mengatakan...

Ngeri banget deh,.. bikin merinding aja nih

Posting Komentar

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...