--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---

Pages

9 Maret 2012

Catatan: Cokelat isi cream durian?? Aooww..!!

Pengalaman makan cokelat isi pasta durian yang menggetarkan (perut saya)..








-0o0-

Beberapa hari yang lalu saya dikasih dark chocolate bar Monggo (khas Jogja) dari kakak saya. Memang dia sudah sering ngasih produk2 monggo, kebetulan temannya berkerja disana .red.. Udah lumayan banyak rasa yang saya cicipi, dan emang enak rasanya (karena memang udah terkenal tuh coklat olahannya).. Dan kebetulan juga saya Chocolate Addict walopun sekarang ini karena kepentingan diet sehingga agak saya kurangi..

Pas nerima, saya sempat melihat di bungkusnya gambar buah yang memang selama ini tidak saya doyanin.. Durian.. Hm.. Saya memang asli "anclong clong" orang asia yang notabene menyukai buah yang satu ini.. Tapi entah kenapa (apa bawaan orok emak saya) saya enggak suka banget dengan durian.. Ya baunya.. Ya dagingnya yang lembek2 gimanaaa gitu.. Ya warnanya... (hihihi.. sorry saya emang kampungan kayaknya yah..).. Nah kembali lagi ke cerita tadi, saya sempat komplain " koq durian??" tapi segera saya diam saja sebab saya mikir "wong dikasih koq masih protes".. Hahaha.. Dan saya mikirnya ah paling duriannya dijadikan satu sama coklatnya jadi rasa cokelatnya aja yang agak durian-durian dikit gitu..

Dan akhirnya pas saya memakannya... Sekali gigitan, tiba-tiba.... Nyesssss...!!! Hm... Apa yah ini, kayak pasta ato cream gitu... terus, terus.. rasanya kayak... buah duren?!?! Huaaa... ternyata cokelatnya itu hanya sebagai kulitnya (lapisan luarnya aja), di dalamnya ada cream yang rasanya duren bangeett... Hm... Ya, ya, ya... Akhirnya saya bisa merasakan "Rasa Durian Sejati" untuk pertama kalinya. Selama ini saya hanya dikerjain sama temen-temen saya dulu ngasih es cream rasa durian tapi ngomongnya susu.. Kadang dikerjain dengan permen durian.. dan kali ini, saya kayaknya memang mengerjakan diri sendiri kali ya.. hiihi...
Di dalamnya ada cream pasta durian

Ampun dweh, akhirnya ya saya kayak orang bego makannya..Saya ambil sendok kecil, saya sendokin dulu cream nya lalu saya buang dan saya makan rangka cokelatnya aja (cara makan orang bego)..

Yah tapi setidaknya saya bisa mengetahui produk dalam negeri juga ternyata enggak kalah sama produk asing.. Terbukti, rasanya emang durian banget.. Jadi pensaran pengen ngerasain rasa yang lainnya deh saya... Kayak vanila nya... Katanya enak juga tuh.. hihihi..

2 komentar:

  1. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    Syarat Klaim bonus yaitu menghubungi CS kami di
    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

    BalasHapus

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...