Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
9 Maret 2012

Catatan Inspirasi: Kisah Pesugihan Seorang Tukang Sampah


Catatan inspirasi yang menurut cara pandangku menaik untuk di ulas...











Dimulai ketika saya sedang dalam perjalanan "pelayanan singer" ke luar kota.. Waktu itu berangkatnya harus pagii sekali.. Fiuuh... lumayan berat buat saya perjuangannya apalagi di hari libur begitu.. Hehehe..

Pas di jalan (belum sampek keluar dari kota Malang) gak sengaja kami melintasi seorang bapak dengan membawa kereta sampah yang membumbung tinggiiiii banget.. Ban gerobaknya itu sampek kempis (mungkin memang gak ada anginnya kali..).. Seraya menarik gerobak bapak tersebut mengernyitkan dahinya yang penuh keringat (bayangkan malang yang terkenal dingin, bapak tersebut sampek keringatan bahkan di pagi hari yang bisa dibilang masih subuh..) Mulutnya menyeringai yang mengisyaratkan betapa beratnya beban yang ia bawa tersebut.. Saya sempat heran itu sampah darimana koq bisa dibawa hanya dengan satu gerobak aja.. Akhirnya (mungkin karena saya cewek yang notabene sensitif banget) saya sempat mengucapkan "aduh, kasian banget tuh bapak, kenapa dibiarin kerja sendiri gitu? Mana anaknya? Apa ndak dibantu atau dicarikan pekerjaan yang lebih ringan? Ato gerobak yang dipake kan setidaknya yang lebih bagusan dikit gitu.."
:sad:

Mendengar perkataan saya yang spontan tersbut, rekan yang lainnya pun juga ikut nyahut,.. "Iya, ya.. kenapa ya.." Dan seketika itu juga ada salah satu rekan kami yang lain lagipun akhirnya memberikan komentar.. Rekan kami ini memang pengetahuannya sangat luas.. Maklum dia kan hidup dan (mungkin) sampek tua akan di malang terus, makanya dia tau (hampir) segala fenomena yang terjadi di kota Malang ini.. Hehehe..

akhirnya dia menceritakan bahwa awalnya dia juga merasa kaget dan kasihan dengan bapak tersebut.. Biasanya setelah menarik gerobak sampah tersebut bapak ini duduk di depan gedung X (tidak saya sebutkan namanya). Dan bahkan rekan saya ini sempat mau ngasih uang... Yang aneh ternyata bapak ini menolak.. Selidik punya selidik menurut penduduk (penjual dan tukang ojek) di sekitar situ bapak ini ternyata menjalani ritual Pesugihan ke gunung Kawi.. rindu
Sebenarnya sudah banyak orang yang pernah seperti rekan saya ini.. Ngasih sesuatu buat bapak ini, tapi sang bapak menolak.. Yah, namanya aja enggak tau.. Hihihi.. sengihnampakgigi

Lah? terus yang jadi pertanyaan buat saya, kalo namanya pesugihan kenapa koq gak terlihat "sugih" hidupnya? around Secara awam saya memandang aneh dong pastinya.. Koq bapak ini enggak punya mobil, rumah.. Padahal ikut pesugihan... yah, ternyata oh ternyata dijelaskan lagi oleh rekan saya ini yang menjadi "sugih" (kaya) itu bukan bapak yang bersangkutan ini.. Ternyata bapak ini menjalani ritual pesugihan untuk anak-anaknya.. Dan sekarang katanya anaknya itu memang menjadi "orang" semua.. malah sangat sukses.. Hm.. jadi merinding saya..gigitjari

Jadi sistemnya kekayaan, berkat dan lain-lain itu ndak bisa dibuat (karena yang bisa membuat hanya Tuhan), tapi melalui ritual, itu semua hanya bisa dipindahkan..

Ooooooo... begituuu yah... hah Hehehe.. Menjadi tambahan lagi deh buat pengetahuan buat saya.. banyak nilai yang bisa dipetik disini... Apalagi saya memandangnya dengan CARA PANDANG saya, yaitu menilik dengan 2 sisi.. yang saya petik disini adalah betapa kecintaan bapak ini pada anaknya buuueesaaaarrr peluk sekali.. Caranya pun sungguh jarang dilakukan orang tua pada umumnya..

Kembali lagi pada diri kita masing-masing... Karena kita diberikan pengetahuan dan intelejensi oleh Tuhan untuk menentukan berbagai keputusan hidup kita.. Bener gak.. Hehehe...

yah, saya hanya mengucapkan selamat berjuang untuk bapak ini deh.. Dan selamat memetik hikmah buat semuanya...


Salam,
Sisca

3 komentar:

Yuli Hartomo mengatakan...

Asslamualaikum....
saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.RONGGO KUSUMO di 082349356043 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://ronggo-kusumo.blogspot.co.id/

Anggraeni mengatakan...

Saya ucapkan kepada allah karna atas kehendaknya melalui Dana Ghaib KI WARA saya sekarang sudah bisa bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencara ingin buka bengkel mobil dan itu semua berkat bantuan KI WARA saya tidak perna menyanka kalau saya sudah bisa sukses ini atas bantuan KI WARA yang telah bantu saya Dana Ghaib dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti siapa tau ada teman mau di bantu dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi KI WARA di 085242894584.DANA GHAIB KI WARA

Sandy Daniharja mengatakan...

Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

Posting Komentar

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...