Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
23 Mei 2011

40 Galeri Foto Eksklusif Pernikahan Kate-William dan orang-orang Besar yang Menghadirinya

29 April 2011 semapt menyita perhatian dunia atas pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.. langsung saja lihat galeri foto eksklusifnya yang bersumber dari majalah Vogue.. (keren bangeettt..!!!)






















pacar pangeran harry

adik Kate

















Nih ada juga foto setelah hari pernikahannya..

Kasih daaaaahhh... 


kate dan william setelah resmi menikah


sunbathing

Nih sebagai bonus bagi para pembaca yang sudah membuka artikel saya ini saya kasih lagi gambar lain.. gambar Lady Diana memakai gaun pengantin.. (beda banget sama Kate, punya lady Diana megah banget gaunnya..) cekidot...!!



Tapi... meski demikian, kita berdoa saja semoga nasib pernikahan william dan Kate tidak seperti lady Diana dan Pangeran Charles. semoga bisa abadi selamanya.. kayaknya seh gitu... Karena kate dan William ini penuh dengan kesederhanaan... Berkharisma gtu... Hyuuhhh... Iri banget liat keserasiannya... kayak di gambar ini..



naahh... Sudah lihat kan galerinya para pembaca.. Keren2 yah.. Yang  membuat saya lebih tertarik fashionnya para undangan itu lho.. kagak nahaaann... untuk beli sepatu nya aja saya bisa jual rumah neh... hahahaa..















Kata kunci yang berkaitan dengan artikel ini:
Royal Wedding William dan Kate, Galeri Foto Pernikahan Pangeran William dan Kate, Kate Middleton, Fashion kate Middleton, Gambar Acara Pernikahan Kerajaan Inggris, Foto Kate dan William

1 komentar:

luck sisca mengatakan...

Yang Liat Jangan Lupa Kasih Komentar Yah....

Trimakasihhh... ^^

Posting Komentar

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...