Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
11 Juni 2011

11 Cara Terpopuler Bunuh Diri


Eits, jangan negatif dulu.. Maksud saya bukanlah untuk memberi jalan bagi orang-orang ndak pinter untuk memilih "sesi bunuh diri" apa yang terbaik bagi dia.. Tidak se-simpel itu lah.. Tapi disini saya akan menakut-nakuti anda dengan gambar-gambar yang oke punya dhe.. Dijamin ketawa... maksudnya ususnya yang ketawa sampai kita jadi muntah... Hehe..

Warning yang gak tahan sebaiknya jangan intip artikel yang ini ya..


 
Ada buaaaannyyaak sebab kenapa seseorang jadi meninggal dunia. tapi ada 2 kelompok general berdasarkan subjek penyebabnya. Yang pertama meninggal karena dibunuh. Yang kedua mninggal karena membunuh (maksudnya adalah membunuh diri sendiri). untuk jenis yang pertama sudah lazimnya (maksudnya ia terbunuh bukan karena kehendak dia, misalnya karena penyakit, orang, binatang dll). Untuk jenis yang kedua ini jelas berhubungan dengan keadaan psikologis seseorang. Alasan utamanya adalah ingin cepat-cepat meninggalkan dunia ini. Tentunya karena ada masalah.. Tapi yang saya fikirkan adalah sebelum bunuh diri, apakah mereka pernah memikirkan akan kemana mereka setelah mati?? Hm..

1. Gantung Diri


Cara yang paling populer adalah gantung diri. Caranya hanya ikatkan seutas tali pada tiang pintu, batang pohon, simpul bawahnya membentuk lingkaran untuk leher anda simpulnya setengah meter lehih tinggi dari tinggi badan. Ya sudah gantungkan saja kepala disitu..


2. Minum Racun

Ini buat orang yang mentalnya tempe. Mereka takut melakukan hal ekstrim sehingga cara mati yang lebih tenang ini lebih baik. (Tenang? Plis deh, tahukah anda bagaimana tubuh berkontraksi secara hebatnya ketika racun tersebut sudah menjalar ke tubuh anda..?? Untuk menghentikan kerja seluruh komponen tubuh diperlukan proses yang sangat menyakitkan diri orang tersebut. Emangnya kayak di sinetron, pas minum racun langsung ambruk dengan cantiknya?)

3. Menabrakkan Diri (ke kereta api, truk, dsb)

Hm.. Meskipun mengerikan dan ekstrim tapi ini cara yang tepat untuk mati dalam seketika... Gimana gak seketika.. iya kalo yang nabrak kita itu sepeda otel.. Lha kalo yang nabrak truk kontainer????










4. Karbon Monoksida

 Meskipun agak jarang di Indonesia, tapi kasus bunuh diri yang ini banyak ditemukan di Amerika.








5. Overdosis


Kasus yang satu ini agak bias. Ada yang overdosis karena narkotika, ada juga yang karena obat tidur. Karena kebanyakan orang yang OD (over dosis, red) pada dasarnya tidak ingin mati khususnya yang memakai narkotika. Tapi ada juga yang memanfaatkannya untuk bunuh diri..








6. TerjunDari Gedung Bertingkat


Kasus ini juga sangat ramai, setidaknya di negri Korea. Bayak para pelajar, artis bahkan orang tua yang mengambil jalan terjun dari gedung bertingkat untuk mengakhiri hidup mereka. Kebanyakan karena stress himpitan dari tugas2 sekolah, atau ada juga yang putus cinta (hee? hare gene putus cinta bunuh diri..? kasian bangeeet..)


7. Menembakkan Senjata Ke Diri Sendiri (Biasanya Kepala)

Wah, kalau cara yang ini memang butuh modal dan keberanian. modalnya harus menyiapkan senjata api. Keberaniannya harus meng-shoot senjata pada diri sendiri. kalau gemetaran pada waktu nembak, bisa-bisa kita tetap selamat tapi wajah udah hancur lebur.. Kan repot.. Bakal bikin acara "bunuh diri yang kedua".. Hahahaa...







8. Menenggelamkan Diri


 Yang ini juga termasuk banyak dilakukan. Kita tinggal nyempluk ke laut atau yang gak bisa berenang tinggal nyemplung aja ke kolam renang dengan kedalaman 2,5 meter saja udah cukup untuk menewaskan. Tapi bila yang udah mahir berenang sebaiknya jangan melakukan hal ini, karena bisa-bisa pas terjun ke kolam langsung "kecipuk-kecipuk" pengen berenang.. Gaya kupu-kupu.. Gaya dada.. Gaya punggung.... Hehehehee...










9. Membakar Diri Sendiri

Naah, yang ini yang banyak saya dengar di Indonesia. Ada banyak kasus bunuh diri di Indonesia dengan cara membakar diri. kenapa bisa begitu ya..?? Saya kurang tau juga sih.. Mungkin karena dampaknya yang cukup bagus, selain bisa membakar diri sendiri, harta benda juga ikut ludes kebakar.. Hehehee.. Tapi sayangnya cara ini amat menyakitkan. Bayangkan setiap lapisan kulit kita harus dihanguskan hingga lapisan dalam atau organ tubuh dalam hangus baru kita mati.. Berapa lama coba penderitaannya? Iya kalo bakarnya dgn api yang besar sekali. Kalo bakar dengan nyiramin badan dengan bensin atu minyak tanah doank?? Lama baru mati nya.. Penderitaannya itu lho... korban pasti akan merasakan panas dan kesakitan yang luar biasa.

10. Menyayat Pergelangan

Ini juga banyak ditemukan.. Khususnya yang putus cinta.. Aw, aw aw,,,
Namun please.. Sebelum anda melakukan itu fikirkanlah, apa orang yang telah membuat kita patah hati tersebut akan menderita??
Oke.. Sebagai seorang wanita yang memiliki banyak teman dan kesanggupan saya untuk memandang dari dua sisi saya akan katakan bahwa itu persepsi yang salah.
Okelah untuk awalnya mereka akan merasa bersalah. tapi setelah dia mengadakan pemulihan dengan cepat dia akan menjalani hidup normalnya, memiliki pasangan yang dicintainya serta anak dan lucu. Dan melupakan anda dan kebodohan anda itu...



11. Menyumbat Aliran Nafas


 Ini juga cara yang cukup menyakitkan dan sangat menyiksa... dengan tersumbatnya aliran oksigen membuat sistem tubuh akan berkontraksi sedikit demi sedikit. Pertama-tama yang diserang adalah syaraf motorik anda atau otak, baru kemudian dilanjutkan dengan organ dalam tubuh dan terakhir adalah kulit atau organ luar tubuh. Walaupun prosesnya cukup singkat namun efek yang dikeluarkan membuat kita akan sangat tersiksa terutama pada saat kontraksi pada bagian dalam tubuh.. Jantung akan berdetak dengan tidak normal, sampai kita akan seperti kejang-kejang karena tak ada asupan oksigen.. tubuh akan secara alamiah berontak katena kerja otot juga akan tidak bisa dikendalikan disebabkan syaraf motorik kita juga telah rusak. Dan akhirnya sedikit demi sedikit namun pasti akan membunuh anda..





Bagaimana para pembaca.. Saya berharaaaap sekali artikel ini akan berguna bagi kita semua sebagai evaluasi diri dan  perenungan.. Bunuh diri bukan jalan satu-satu nya. dan juga akan sangat merugikan, terutama orang yang terdekat dengan kita. bagaimana mereka akan menjadi gunjingan dan buah bibir orang karena perbuatan kita yang mencoreng nama baik keluarga..
Oleh karena itu satu-satunya jalan adalah selalu berharap kepada Tuhan YME, karena dia memiliki rencana yang akan indah pada waktunya. Amin..


Salam,
sisca














Kata Kunci yang Berhubungan Dengan Artikel ini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gambarnyaaa sadisss,,,

Cryz Zahwa mengatakan...

Yang ini merinding abiss,..
gambar sadis dan mengerikan

Poskan Komentar

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...