--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---

Pages

14 Juni 2011

Tempat Tujuan Bulan Madu (Kelas Dunia)

Ritual yang wajib dilakukan oleh pasangan yang baru menikah biasanya adalah bulan madu (walaupun ada juga yang mengesampingkan hal ini maksudnya setelah menikah akan menjalankan kegiatan seperti biasa). Tapi 70% pengantin baru pasti akan merencanakan bulan madu dalam agenda liburan mereka. Nah, yang jadi pertanyaan kemanakah akan berbulan madu?
Disini saya akan memberikan beberapa alternatif tempat bulan madu yang oke punya (kelas dunia). Bisa juga digunakan sebagai refrensi agenda bulan madu anda..




1. Hotel De Larache, Atacama Desert, Chile

Mirip sebuah base camp besar dan cocok untuk penjelajah. Wisata yang disediakan termasuk mendaki gunung berapi, berlari di bukit di atas kuda dan menyaksikan flamingo makan di danau garam saat matahari terbenam. Akomodasi yang disediakan kelas mewah. Setidaknya anda menyiapkan budget minimal £1.729 atau senilai 24 juta rupiah sudah termasuk wisata dan penginapan.













2. Hotel Splendido, Portofino, Italy

Kesan pertama yang di dapat adalah hotel yang menghadap pantai timur laut Italia ini sungguh menyajikan pemandangan yang tidak mengecewakan. Disana kita bisa melihat lambaian persik berwarna dinding dengan balkon berdaun romantis sambil berjemur. Romantisme dengan pasangan akan terjalin erat disini.
Budget yang disediakan minimal £ 959 atau senilai 14 juta rupiah untuk menikmati keindahan yang tak terlupakan ini.











3. L’Heure Bleue Palais, Essaouira, Morocco

Hotel bintang lima dengan gaya kolonial elegan membuat tempat ini menjadi salah satu tempat terindah di pantai kota Essaouira. Menghabiskan waktu untuk berjemur di samping kolam renang di puncak gedung serta menikmati pemutaran film di bioskop pribadi yang hanya memiliki enam kursi eksklusif adalah keunggulan hotel ini.
Budget yang diperlukan untuk menikmati keindahan tempat ini minimal £ 1149 atau 16 juta rupiah.

 









4. Asterias Sani Suites, Thessaloniki, Yunani

tempat indah di daratan Yunani yang memiliki pantai pribadi dan kolam-orang dewasa saja. Juga terdapat spa mulai dari pijat sampai facial. keunggulan dari tempat ini adalah adanya kapal pesiar yang siap mewarnai romantisasi perjalanan cinta anda. Budget yang diperlukan untuk menikmati keindahan tempat ini minimal 15,7 juta rupiah yang harus kita sediakan.










5. Devi Garh, Rajasthan, India

Sebuah hotel yang indah dan memiliki nilai monumental tinggi, hanya 40 menit dari Udaipur di Rajasthan. Makanan yang lezat dan kolam renang romantis dipenuhi kelopak bunga dan diterangi dengan lilin merupakan menu andalan untuk memanjakan pasangan yang baru menikah.Budget minimal untuk menikmati tempat ini kira-kira berkisar 24 juta rupiah.
 










6. Laguna Banyan 1, Seychelles

Sebuah tempat yang sempurna untuk menjelajahi pulau-pulau sepi, pantai terpencil dan taman laut yang membentuk 115 pulau-pulau di Seychelles. suasana tenang dan romantis dapat membius kita dan tak akan dapat melupakan tempat ini. Setidaknya budget minimal yang harus disediakan adalah sekitar 25 juta rupiah.
 










7. Four Seasons Resort, Mauritius, Anahita

Villa dengan kolam air terjun pribadi yang menawarkan pemandangan laguna biru kristal atau Pegunungan Bambou. Cocok untuk menenangkan diri sambil ber-spa di aliran hulu mauritius. untuk kelas VIP disediakan perawatan di paviliun pribadi. Bulan madu anda akan terwujud dengan mengeluarkan budget minimal 43 juta rupiah.










 
8. Oberoi Udaivilas, Rajasthan, IndiaDicapai dengan perahu di Danau Pichola. Oberoi Udaivilas adalah tempat menakjubkan yang terdapat air mancur, kolam marmer reflektif dan paviliun. Pilih kamar dengan kolam renang tak terhingga sendiri dan nikmati pemandangan kota dengan alat teleskop. Suasana glamour dan nyaman dengan kebun buah-buahan salad yang bisa dipetik sendiri. Dengan minimal 40 juta rupiah beberapa malam, rasakan kenangan yang mendalam dengan pasangan di tempat ini.
 









9. La Reserve Ramatuelle, Perancis

Dengan pemandangan yang menakjubkan dan suasana yang tenang, La Reserve Ramatuelle sangat cocok untuk berbulan madu . Pemandangan yang elok juga bagus sebagai sarana refreshing anda dan pasangan. Budget minimal adalah 4,5 juta rupiah.
 











10. Adrere Amellal, Siwa, Mesir

Tempat menakjubkan yang terlihat seperti istana pasir di tepi sebuah danau garam besar berkilauan. Hari seolah dihabiskan untuk menjelajahi cakrawala padang pasir yang tak berujung. Pada saat malam hari sungguh menyenangkan makan di bawah taburan bintang yang berkelap-kelip atau di kamar dengan diterangi cahaya lilin. Budgetnya? Katanya sih minimal 37 juta gtu dhe, itu untuk beberapa hari..
 








11. Mykonos Grace, Cyclades Islands, GreeceKamar kontemporer yang luas, ringan dan lapang, dan fitur semua pandangan ke laut. Banyak suite teras lengkap dengan daybeds dan bahkan kolam renang. dengan budget 3 jutaan kita sudah bisa menikmati tempat ini..
 












12. Can Lluc, Ibiza, SpanyolJalan menuju hotel yang dikelilingi pohon jeruk, kamar tidur berdinding batu, dan tempat mandi batu etnik yang mengisyaratkan anda mandi berdua sangat cocok buat yang ingin berbulan madu dengan budget minimal 5 jutaan ini.











 
 
13. Vamizi Island, Kepulauan Quirimbas, MozambikTerdapat pantai yang menakjubkan, akomodasi mewah dan penyelaman kelas dunia dalam suasana terpencil adalah apa yang akan kita temukan disini. terdapat 13 villa jerami yang menawarkan sensasi pengasingan total. dengan budget 51 jutaan anda dan pasangan akan merasa seperti raja dan ratu pemilik pulau.
 











14. Istana Nafplia, Nafplion, Yunani

Sebuah bangunan modernis bergaya acropolis Zaman Perunggu dari Akronafplia. Tempat ini menawarkan arsitektur dramatis, hektar dari marmer, pengaturan kuno dan pemandangan memukau dari Aegean. Hotel ini terdapat villa dan bungalow dengan kolam air panas atau Jacuzzi outdoor, yang sempurna untuk pengantin baru yang ingin melepaskan kepenatan dengan budget minimal 5 jutaan.
 










15. Hacienda De San Rafael, Dekat Seville, Spanyol

Serasa berada di abad ke-18. Dengan tempat mewah dan seperti rumah pribadi anda dapat bersantai dengan salah satu dari tiga kolam renang di tempat ini. Selain itu terdapat pantai dan pedesaan yang indah dan dapat dinikmati dengan budget minimal 3 jutaan.
 











16. Beyaz Yunus Faralya, Faralya, Turki

tempat mengagumkan yang indah dan sejuk.. Dengan taman dan tempat tidur gantung ganda anda akan merasa nyaman sekali di tempat ini.
 













17. Las Casitas Del Colca, Colca Canyon, Peru

Tempat yang luar biasa dan paling romantis. Terdapat bak mandi air panas yang ideal di malam hari sambil menatap bintang dengan budget 4 jutaan.
 












18. Mandarin Oriental Bangkok, Bangkok, Thailand

Bersantai di Bangkok dengan bunga menghiasi lobi, dan jendela yang menghadap panorama kolam. Nikmati makan malam di samping sungai Chao Praya dan minum teh sore di lounge yang menyuguhkan pengalaman indah bernuansa Mandarin Oriental dengan budget minimal 48 jutaan selama kurang lebih 2 minggu.





























Kata kunci yang berhubungan dengan artikel ini
Tempat Bulan Madu, Wisata Bulan Madu Dunia, Tempat Honey Moon

1 komentar:

  1. Numpang lewat yah min ^^

    HANYA DI OPPO POKER
    Yang Banyak Bonus nya..
    Ga percaya?? Coba dulu ajah.. biar ga penasaran...

    BalasHapus

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...