Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
14 Juni 2011

Diamond Slippers (Sepatu Termahal Dunia)


Sepatu memang diperlukan bagi siapa saja sebagai alas kaki untuk berjalan. Namun apabila konteks kegunaan sudah mulai menyimpang karena "kormod" (kata orang sekarang sebagai sebutan korban mode, hehehe..). maka akan menggeser nilai-nilai yang ada, seperti artikel saya yang berikut ini. mengenai sepatu termahal di dunia.. penasaran? Langsung cek aja yaa...!!




Sepasang sepatu termahal di dunia ini dibuat oleh House Of Borgezie. Bertahtakan 2.200 set berlian dengan berat 30 karat secara total. Sepatu buatan tangan ini terbuat dari emas padat atau platinum yang secara keseluruhan diperkirakan seharga £ 140.000. Penasaran saya langsuuuunggg convert ke rupiah.. Dan hasilnya adalah Rp.1.947.123.997,24. Atau kasarannya supaya ndak "mblibet" ngomongnya ya sekitar hampir 2 miliar rupiah lah.. (alamak, itu duit yah?)

Penasaran bentuknya kayak gimana si? Kasi daah...
Diamond Slippers (sepatu termahal dunia)

Pembuat sepatu ini, Christopher Michael Shellis yaitu seorang desainer perhiasan kebangsaan Inggris menyatakan bahwa dia ingin menciptakan suatu jenis perhiasan unik yang dapat dipakai di kaki, dan belum ada merk manapun yang menjualnya."

Ada lagi neh gambarnya...

Bagi pembeli akan mendapat garansi yang disebut  "eternity guarantee" atau jaminan 1000 tahun pemakaian untuk penggantian tumit.. (Hah? gak salah baca ya saya? ato salah nge-post? enggak tuh.. bener2 1000 tahun koq di tulis disini..). Dah sejauh ini (setidaknya sampai tanggal 15 juni ini.red) baru lima yang sudah dibuat. Dan pencipta menegaskan bahwa sepatu yang akan di buat tidak akan lebih dari 50 buah yang tersebar di seluruh dunia untuk menjaga tingkat eksklusivitasnya... (Waoooww...!!)

Hayuk buruan dibeli.. Sebelum kehabisan... Hehehee...














Kata kunci yang berhubungan dengan artikel ini:
Sepatu Wanita Termahal, Sandal termahal, Sepatu Termahal di Dunia

0 komentar:

Posting Komentar

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...