Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
28 Februari 2012

Download Video Klip Lady Gaga Judas 2012

Satu lagi video klip yang keren penuh nuansa teatrikal milik Lady Gaga. emoticon04 Yaitu Judas... keren banget video klipnya.. emoticon10 Review dikit ya disini...











 kayaknya jalan ceritanya agak menyerempet kisah di alkitab dhe.. tapi itu menurut saya aja sih.. emoticon13 Tapi pemikiran saya ini cukup berdasar koq.. Hm.. (lagi-lagi menurut saya, hehehe.. emoticon12 Habis latarnya itu loh... "Sesuatu" bagi saya.. emoticon32 dari "mahkota duri" yang dipakai oleh model video klip nya, hingga beberapa adegan yang mungkin agak menyerempet di suatu kisah gtu..
Hm, saya ndak berani terlalu komentar deh, yang tau kan pihak yang bikin.. hihihi.. emoticon34

Tapi so far bagi saya ni video klip keren abis dah.. Salut buat Lady gaga yang nggak pernah habis berkreasi... emoticon35 Kita tunggu karya "keren" selanjutnya yah Lady Gaga.. hehehe.. gatai





Link download videonya DISINI

Password: jujudadas

0 komentar:

Posting Komentar

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...