--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---

Pages

20 Februari 2012

Download Video Klip Asli Born This Way Full Lirik

Penikmat musik mana yang tidak kenal dengan Lady Gaga dan video klip fenomenalnya ini.. yang belum punya video klip aslinya dan lirik full (plus lirik pembuka) langsung review disini...







Mungkin sebagian sudah ada yang tau bahkan sudah lama. Namun tidak ada salahnya kita review lagi karena ni video klip memang tidak pernah bosen untuk dilihat..

Disini saya akan berikan video klip yang lengkap (durasi 13 menit) plus lirik dan introduction nya (yang lady gaga jadi monster ituh).. Kan ada pengantarnya itu.. Nah, bagi yang mungkin agak kesulitan mengerti pendahuluannya di video klip tersebut, disini juga sudah disediakan subtitle nya.. Hehehe...



memang download langsung di Youtube di official site nya juga bisa (kuotanya kira-kira 60 mb untuk video born this way).. Tapi yakin deh, gak pake lirik lagu dan pengantarnya nya loh.. 
 


Dari sekian banyak single dan lagu di album-album Lady Gaga, saya paling suka yang ini. Born This Way.. Karena kayaknya lagunya "gue banget" gitu.. (menurut saya tumben ni Lady Gaga lagunya bisa mengena tepat banget di hati saya).. Liriknya keren, apalagi lagunya.. Dan selain itu introducenya (pengantar di video klipnya itu) menurut saya meaningfull banget.. Seperti dilangsir oleh beberapa media new york, pengantar video klip lady gaga memang punya arti "Tersembunyi". makanya saya langsung jatuh cinta pada tontonan pertama.. hehehee..

Nah, unuk lebih jelasnya, lihat snapshotnya berikut ini:









Download video klipnya DISINI

Bila linknya tidak bisa dibuka copy paste yang ini:
http://www.4shared.com/video/yAc-OxjP/Born_This_Way__Official_Video_.html


Okey, sekian review dari saya, dan semoga bermanfaat yah..
Salam,
Sisca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...