--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---

Pages

27 Februari 2012

Download Original Video Klip Lady Gaga Eh, Eh, Nothing Else I can Say

Satu lagi video Lady Gaga yang judulnya Eh, eh, nothing I can Say.. yang girly banget.. Saya review yah..peace










Jadinya ini seperti menguprek-uprek isi laptop saya.. Hehehe.. yah, daripada laptpnya jadi lemot karena "keaboten" emoticon21yah akhirnya mending saya share kan saja disini.. Lumayan mengurangi isi laptop saya dan jadinya (semoga doa ) bisa bermanfaat bagi semua.. hehhee..

Ini video sebenartnya udah lama, tapi ndak ada salahnya saya review kembali, hitung-hitung memperkaya jumlah artikel saya di blog ini.. hihihi... emoticon36

Langsung saja snapshootnya untuk mengingatkan kembali:







Videonya bisa download DISINI

Password: ehehgaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...