--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---

Pages

13 Juli 2011

8 Parfum Termahal di Dunia

Parfum merupakan salah satu "onderdil" cewek yang paling penting.. Bahkan terkadang kita juga sebagai cewek rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk membeli sebuah parfum yang kualitasnya bagus. selain untuk pewangi tubuh, parfum juga berkhasiat sebagai aroma therapi, aromanya bermacam-macam tergantung selera kita tentunya. Tapi tahukah anda harga parfum ini termasuk unik. Bayangkan saja, ada parfum yang harganya cuma 5 ribu perak (cologne biasa), ada yang membuat kita bela-belain nabung buat belinya dan ada juga yang harganya setinggi langit sampek kita gak sanggub beli rasanya. kalopun bisa tapi rasanya sayang banget duitnya.. Hehehe.. Langsung aja kita cek yaa...

 
1. Poivre Caron 

Poivre Caron adalah parfum yang sangat indah. keindahan dari botolnya itu membuat parfum ini menjadi mahal. Botol parfum ini bertatahkan kristal murni dan emas putih yang cantik. harganya juga cantik para pembaca. Kita harus merogoh kocek sekitar Rp. 17 jutaan lah..


2. Ralph Lauren Notorious


parfum terkenal ini merupakan salah satu parfum termahal yang hanya dapat dibeli di Harrods, London. Parfum dirancang oleh Ralph Lauren yang cocok dipakai pada musim natal. Untuk sebotol parfum yang keren ini kita akan dikenakan biaya sekitar Rp. 30 jutaan untuk mendapatkannya.

 
3. Baccarat Les Larmes Sacrées de Thebes


Baccarat memang terkenal dalam hal desain botol parfum. Parfum yang berpenampilan dengan botol berbentuk piramida yang indah ini memiliki wangi yang menyenangkan dan sangat lembut. Harganya? Hm.. Lumayan neh.. Sekitar Rp. 58 jutaan untuk satu botol. 

 

4. Jar (The Bolt of Lightening)


Parfum ini dibuat oleh desainer perhiasan terkenal Joel A. Rosenthal. Parfum yang sangat tahan lama dan segar ini memiliki wangi yang mirip dengan bau udara segar. Dan karena Joel adalah perancang perhiasan yang populer, parfum ini dibentuk dalam sebuah botol yang indah. Aroma yang tidak biasa yang dipancarkan oleh parfum ini mencerminkan pengertian konvensional dari gaya penciptanya. Dan kita bisa membeli sepersepuluh isinya dengan Rp. 6,5 jutaan.. yah, kalo mau sebotol kalikan aja dengan 10. Jadi sebotol harganya sekitar Rp. 65 jutaan. Begitu...
 


5. Henri Alméras’s Joy Perfume for Jean Patou


Henri Alméras Joy didesain kembali pada tahun 1929 untuk Jean Patou parfum Paris dan sejak saat itu masih dianggap sebagai salah satu wewangian terbesar yang pernah dibuat. Parfum ini memiliki wangi yang sangat unik karena bila kita mencium wanginya seakan kita berada dalam sebuah taman bunga. Yang terdiri dari ribuan bunga! (keren yah..)
Parfum ini dapat dibeli sepersepuluh bagiannya dengan harga Rp. 6,8 jutaan. berarti seebotolnya sekitar 68 jutaan dunk... waow...!!

 
6. EAU D’hadrien (Produk Annick Goutal)

 
Parfum yang terkenal aromatik yang terbuat dari buah jeruk, anggur dan lemon Sisilia. Parfum ini bisa menyihir semua orang di sekitar kita di bawah daya tarik wewangian ini. Harga adalah Rp. 12,8 jutaan untuk 3/4 bagian isinya.


7.
Hermes Perfume 24 Faubourg


Parfum ini diluncurkan pada tahun 1995. Parfum ini dirancang oleh Maurice Roucel dan Bernand Bourjois yang bentuknya sangat mewah dan feminin yang memberikan kesan estetika. Dengan kombinasi ekstrak alang alang, oranye blosson, melati, iris, vanili dan wewangian ambar parfum ini dihargai 12,8 jutaan untuk sepersepuluh isinya.

 
8. Clive Christian’s Imperial Majesty Perfume


Eng ing eng.. ini dia parfum yang paling mahal sejagat raya.. Harganya "hanya" $ 215.000 atau setara Rp. 1841474877,45 (hampir dua milyar) untuk satu botol..!!! Parfum ini memiliki aroma yang unik yang merupakan campuran melati, kapulaga, anyelir, lemon, bergamot dan kapur barus tapi memiliki harga yang setinggi langit dikarenakan dari botol berlian berkulit nya. Botolnya bertahtakan berlian putih yang berkilauan. Karena harga yang mengesankan, hanya 20 botol parfum yang dibuat di dunia, 10 untuk pria dan 10 untuk perempuan..


Demikianlah artikel saya kali ini.. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menambah pengetahuan tentunya...



Salam, 
Sisca

Kata Kunci yang berhubungan dengan artikel ini
Parfum termahal, Aneka Parfum, Parfum mahal, Merk parfum mahal, Merek Termahal dari Parfum

 

4 komentar:

  1. Terima kasih banyak atas infonya bro, mantabbbsss...........

    Gema Parfum :
    Parfum Termahal di dunia.


    ----------------

    BalasHapus

  2. First popularized in the book titled Book of the Chemistry of Perfume and distillations work of Al - Kindi . In a book written in the ninth century ,
    http://www.suksestoto.com/

    BalasHapus
  3. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Parfum Termahal.

    ----------

    BalasHapus
  4. Numpang lewat yah min ^^

    HANYA DI OPPO POKER
    Yang Banyak Bonus nya..
    Ga percaya?? Coba dulu ajah.. biar ga penasaran...

    BalasHapus

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...