Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
14 Juli 2011

10 Binatang Piaraan Termahal Di Dunia

Duh senangnya bila punya binatang piaraan yang lucu yang kita kehendaki ada di rumah mewarnai hari-hari kita. Yang suntuk selepas seharian beraktifitas pasti langsung terhibur pas pulang ke rumah melihat binatang piaraan kita entah sedang main sendiri atau menggoda-goda kita sebagai tuannya. Tapi pernahkah terpikir oleh kita, ternyata kebahagiaan tersebut ada juga yang harganya ampun-ampunan setinggi langit sehingga gak semua orang bisa memilikinya. Binatang apa sajakah itu? Mari kita uprek-uprek bersama-sama..

1. White Lion Cubs 

 Jenis ini sedang menjadi tren di Eropa dan Amerika. Mereka sangat lucu dan menggemaskan (apalagi yang masih baby). Sekilas perilakunya seperti anjing. Yang membuat menarik adalah ini merupakan seekor singa! Dan harganya buk? Hm.. lumayan lah.. Bisa untuk beli rumah.. Sekitar 138.000 USD atau sekitar 1 miliar rupiah..!! waow..!!


2. Simpanse


Orang Afrika sangat menyukai memelihara simpanse. Dan harganya? Bisa mencapai antara 500 juta sampai 600 juta rupiah! OMG, OMG..


3. Lavender Albino Python Female


Ini adalah ular Afrika yang keindahan kulitnya tidak ditemukan dimanapun. Warna lavender (kayak soft soft gimanaaa gtu..)membuat mereka tampak sangat unik. Tidak hanya itu, ular ini juga memiliki mata merah yang membuat terlihat berbeda dengan yang lain. Dan harganya? cukup mencengangkan. Sekitar 170 juta rupiah..!

Aduh kalau saya karena agak geli dengan ular (sebeenarnya bukan agak, tapi geli bangeeetttt!!!) jadi saya tidak pernah berfikir untuk memelihara ular dalam rumah saya.
Saya pernah liat ni phyton di pameran di deket rumah. Ampun maakk, diameter ularnya itu kayak paha gue! paha saya ini gemuk lho.. (walah, koq jadi ngomong paha sey?!? Jadi pas liatin saya merinding kejang2 kaku2 gtu kayak kena epilepsi.hahahaa..


4. Reticulated Albino Type II Tiger Python


Sebenarnya mirip dengan
Lavender Albino Python Female. Tapi ini lebih panjang..(aduh, saya jadi geli ni..) Penampilannya yang khas dan terlihat garang menyebabkan binatang ini diterima sebagai hewan piaraan oleh orang yang suka dengan hal yang unik dan eksotik. Harganya? Bisa mencapai 130 juta rupiah..!



5. Hyacinth Macaw




Dari beberapa spesies beo, burung jenis yang ini adalah bintang utamanya! hehehe..Karena penampilannya yang indah sehingga burung ini sangat populer. Dan itulah yang menyebabkan harganya bisa mencapai antara 55 jutaan sampai 100 jutaan.




 
6. Striped Ball Python



Lagi-lagi tentang phyton sodara-soadara.. (Koq bisa ya banyak banget jenis phyton yang digemari..)Hewan peliharaan ini ditemukan dalam beragam ukuran dan corak. Terkenal karena corak mereka yang membuat harganya mencapai 85 juta rupiah..!!



7. Debrazzas Monkey




Ditemukan sekitar 22 tahun yang lalu. bentuknya yang lucu mirip boneka membuat jenis ini layak dijadikan hewan peliharaan dengan nilai 80 jutaan rupiah..!





8. Mona Guenon 




Hewan ini ditemukan di Afrika Barat, mereka cukup mampu beradaptasi dalam lingkungan hutan. Dan harganya? Anda harus merogoh kocek senilai 51 jutaan untuk memilikinya.






9. Savannah Cat


jenis kucing ini hanya ada di Afrika.Kucing ini manjadi mahal karena selain jenisnya yang unik yang menyerupai macan, perawatannya pun tidak seperti kucing biasa. Harganya cukup lah.. Sekitar 30 juta sampai 80 jutaan..




10. Chinese Crested Hairless Puppies




Nah kalo yang terakhir ini jenis yang unik dan lucu banget. Mereka dikenal sebagai jenis hewan peliharaan menghibur, karena sangat enerjik dan lincah dalam postur badannya yang langsing itu. (liat aja kaki dan tangannya kayak punyaya pemandu sorak tu..) Hihihi.. harganya? Lumayan juga neh.. Sekitar 30 jutaan sampai 50 jutaan rupiah. (Aduh, masih gak sanggub saya buat belinya..)


nah, demikianlah artikel dari saya. Apabila para pembaca berniat untuk membeli salah satunya, gak salah juga kali.. Karena kesenangan itu memang tidak bisa dinilai dengan uang.. Setuju? Hehe..

Salam,
Sisca



Kata Kunci yang berhubungan:
Galeri gambar binatang termahal, Binatang Piaraan Termahal, Foto Binatang Piaraan termahal

4 komentar:

jual sugar glider jinak mengatakan...

Kapan ya sugar glider masuk dalam 10 piaraan termahal?hehehe

Gema Parfum mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Parfum Termahal di Dunia.

----------

Santi mengatakan...

tapi kok banyak yg serem ya...hiii...

Ibu Karen mengatakan...

Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan hubungi
Ki Witjaksono di:0852-2223-1459
supaya lebih jelas silahkan
klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

Posting Komentar

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...