Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
9 Oktober 2011

Mengapa Si Dia belum Menyatakan Cinta? (Alasan Cowok Tak Kunjung Menembak Ceweknya)

Kencan pertama, kencan kedua dan kencan ketiga pun sudah terlewati.. Sampai kencan yang ke 100 (saking gak terhitungnya).. Koq ni cowok nggak nembak-nembak siy? whats wrong with me??

langsung saya ajak kita cek ke bawah... Hayuukk....







Hal ini sudah biasa terjadi dalam suatu hubungan mengarah ke "pacaran". namun cewek terkadang tidak bisa memahami dan langsung men-"judge" secara membabi buta. alih-alih kencanpun bubar.. 

"Gagal deh pacaran.. Buang-buang waktu.. Sudah setahun pendekatan, koq saya nggak kunjung di tembak... Ya sudah, saya tinggalin aja.. Nggak penting.."

Yang di atas itu kurang lebih curhatan sahabat saya semasa SMA. Dia langsung memutuskan beralih dengan yang lain dengan alasan "digantung" lama-lama..
bagaimana dengan anda? pernahkah anda mengalami hal demikian?

Hm.. disini saya akan memaparkan beberapa alasan mengapa "Cowok Belum Menyatakan Cinta" padahal waktunya dirasa cukup untuk pendekatan. Hal ini perlu dipahami oleh setiap wanita....

 1. Menunggu Waktu Yang Tepat
Cintanya mungkin sudah tidak diragukan lagi.. Tapi dia menunggu waktu yang tepat untuk menyatakan cinta. Karena bagi dia ini adalah sesuatu momen yang sangat penting bagi dia. Mungkin hanya tuhan dan sidia yang tau kapan saat yang tepat. karena sangat relatif tergantung dari keputusan si dia.

2. Malu
Ngucapin lewat bibir saja koq susah amat..? Keluarnya suara kan dari mulut, bukan dari tempat lain (maksudnya apa ya ini..) hahaha.. yah, mau gimana lagi. Jaman sekarang mungkin masih ada cowok yang pemalu (hare gene..?). tapi bisa juga karena dia merasa tidak pantas dalam suatu hal, atau dua hal atau lebih dari anda..

3. Takut kalo-kalo ditolak!
Memang benar adanya.. kalo bertepuk sebelah tangan ya gak bisa bunyi.. Ketika pendekatan biasanya si dia akan memastikan "sasarannya" itu kira-kira punya "sinyal" atau tidak. Karena keputusan dia untuk bicara itu besar lho..

4. Takut dikira Gombal
 memang agak "gak penting" kali ya alasan ini. masa hal yang seprti ini menyebabkan si cowok mengurungkan niatnya untuk menembak pujaan hatinya. padahal sudah dapat sinyal dari si ceweknya. hal ini disebabkan karena sidia ingin selalu dipandang "baik" oleh sang cewek. dan dia tidak ingin reputasinya tercoreng.. (Plis deh...!)

5. Belum Siap Berkomitmen
Untuk sebagian cowok, nembak cewek sama saja artinya dia akan "dibungkus dan dimasukkan dalam saku ceweknya". Dan itu merupakan fantasi yang cukup "angker" bagi sebagian cowok.Bisa jadi karena dia merasa pacaran itu sama dengan memilih calon istri!

6. Ada Rasa Gengsi
Ini type cowok yang "over confidence" atau "narsis gila" lah istilahnya itu. Dia menunggu anda (cewek) lah yang seharusnya nembak dia duluan.. Namun bila anda mengatakannya duluan, kemungkinan besar dia akan menerima anda koq. tenang saja..

7. Ada yang "Lain"
Seperti kata dosen saya (dulu jamannya kuliah).. Kalo pendekatan atau berpacaran terapkan prinsip "portofolio" agar meminimalisasi kerugian. Ibarat berinvestasi sekuritas. hehehee.. Hal ini juga ternyata memang "Faktanya" diterapkan oleh sebagian cowok. Maklum lah, mungkin prinsip mereka kan memilih yang terbaik diantara yang terbaik... Wow..!!

8. Merasa tidak perlu pernyataan
Seiring berjalannya waktu mungkin saja sidia merasa tidak perlu lagi ada "pernyataan". Dia berfikir dengan tindakannya selama ini terhadap anda, perhatiannya dan kasih sayangnya mungkin sudah cukup membuktikan bahwa dia memang ingin memiliki anda. Tapi biasanya cewek ingin sesuatu yang sifatnya "resmi". Bagi cowok yang mungkin kebetulan baca artikel ini, tolong di catet ya.. Cewek butuh kepastian yang resmi.. hehehe..

9. Tak ingin dianggab lemah
Biasanya cowok yang pintar sekalipun bisa terlihat sangat bodoh bile sedang jatuh cinta. Dan hal ini paling ditakuti sidia. Dia tidak ingin terlihat lemah dihadapan anda..

10. Takut ingkar janji
Bagi sebagian cowok. Menyatakan cinta itu adalah layaknya sebuah janji. Dan bila dia mengingkarinya sama saja artinya dia menghianati diri sendiri. karena seperti kata ayah saya: Yang bisa dipegang dari laki-laki itu adalah omongannya".

11. Memang Tidak Ada Perasaan
Nah, yang terakhir ini memang kenyataan yang cukup pahit. Siapa saja yang dalam posisi yang sama akan merasa tersakiti bila mendengar pernyataan yang seperti ini. Tapi justru alasan inilah yang paling masuk akal dari semua point lainnya. Karena biasanya, bagi setiap orang yang sedang jatuh cinta, apapun akan dilakukan.. Mau terjang badai kek.. terjang Ombak.. Apalagi sekedar bilang I love u..

Nah demikianlah paparan dari saya.. semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi bahan pertimbangan untuk kita semua para cewek dimanapun kalian berada.. Salam untuk semuanya..

Tag:
Cowok belum menyatakan cinta, alasan sidia belum nembak, kenapa cowo tidak menyatakan cinta.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...