Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
6 Juni 2014

Pengalaman Kurang Enak Tentang Online Shop Erma Asriyani

Yap, itulah nama sista yang satu itu.. Saya punya kisah yang hingga kini belum ada kejelasan karena kontak ybs hilang.. Ceritanya begini.









Entah darimana asalnya bbm dia menjadi teman bbm saya. Waktu itu dia pajang profile pict hairclip yang cantik banget. Secantik sista Erma juga di pic tersebut sedang berpose dengan hairclipnya. Kalo enggak salah namanya Q q Shop, langsung aja saya tanya harganya berapa yah karena selama ini saya belanja online dengan yang lain lancar lancar aja, ketika sudah deal harga langsung saya transfer lah nominal yang diminta ke rekening Mandiri atas nama Erma Asriyani no rekening 1380010321177 pada tanggal 23 mei 2014. Tanda bukti transfer masih saya simpan.. Dan dia sempat berjanji akan mengirimkan orderan saya hari itu juga.

Ditunggu tunggu.. koq sampai detik saya menulis blog ini kabar orderan saya enggak ada.. Terlebih lagi yang anehnya koq saya di delcont.. Lohh?? Aneh nih.. Dan hingga detik ini saya masih menunggu karena tidak ada lagi yang bisa saya lakukan kecuali itu. Lha wong bbm saya aja di delcont sama dia, dan saya enggak punya nomor kontak dia..

Dan bagi siapa saja yang membaca curahan hati saya ini mohon dengan sangat.. Apabila ada yang mengenal sista yang satu ini, tolong kabarin saya.. Enggak muluk muluk, saya hanya ingin orderan saya segera ada kejelasan atau kalau ada masalah lain lebih baik uang saya di kembalikan ajadeh.. Bisa hubungi saya ke email dinaseptyperiska@gmail.com atau nomor hp: 082350544433 atau bbm ke 2A00BDD5

Sekian curahan hati saya, dan saya berharap dengan adanya tulisan saya ini b isa membuka hati ybs untuk sama sama menyelesaikan ada apa yang terjadi antara saya dan sista Erma ini..

3 komentar:

Nuy Suhennd mengatakan...

Sis, temen aku jg ada yg ketipu sama dia, cuma ini kasusnya si erma nya itu terang2an minjem uang, sekitar pertengahan bulan kmaren, janji cuma minjem satu hari tapi ampe hari ini belom ada kabar.
Dan pas temen aku nagih tuh kontaknya lsg d delcont, kontak aku jg d delcont karna bantu nagih ke dia.
Kamu ada pict dia ga sis, buat make sure kalo itu erma yg sama.

Shelby Kapoyos mengatakan...

sista, ak juga sama kena tipu sama yg namanya erma itu...

untung bukti transfer masih ak simpan di hp ak .. ak fotoin..

gmana ya sis biar dia ketangkap polisi?

ak mau dia kapok dan ga ada korban lagi

Ibu Karen mengatakan...

Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan hubungi
Ki Witjaksono di:0852-2223-1459
supaya lebih jelas silahkan
klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

Posting Komentar

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...