Pages

--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---
10 Oktober 2014

Pretty Boy

Hanya sedikit kupasan tentang fenomena pretty boy..


Kapan hari baru punya kenalan cowok. ketemunya enggak sengaja sih di sebuah hotel waktu itu saya en temen2 kantor lagi ada acara. Ada hiburannya juga, kayak music accoustic gitu deh.. Pas saya liat vokalisnya.. Ebuseett.. Ganteng banget kayak bukan manusia.. Saking ganteng en mulusnya temen-temen pada bilang kayak cewek. Kenalan en sampek sekarang kita berteman, bangga banget punya temen ganteng. Kemana mana pasti ada yang liatin dia. Penggemarnya banyak betul..

Oke, tinggalkan masalah kenalan saya itu. hehehe.. Sebenarnya sudah sangat lama sekali (setahu saya) istilah ini sudah ada. Yes, pretty boy kalo kita artikan secara harfiah, pretty: cantik, boy: cowok. So thats mean: "cowok cantik" dunk.. Eit, tapi enggak bisa kita salah artikan juga sih, karena berbeda dengan waria. Yah, secara fisik pretty boy malah bisa bermental laki banget loh..

Cowok-cowok yang pretty biasanya wajahnya ke arah korean gtu deh.. Em, kalo versi saya, artis indonesia yang pretty boy (mendekati) itu seperti Steven William (ini versi saya lho yaa..)


Umumnya pretty boy itu good looking. Makanya mereka punya bakat sebagai pelakon sinetron atau yang berhubungan dengan dunia hiburan seperti musisi. Tapi ada juga kalangan tertentu yang kurang suka dengan model cowok begini. Yah semuanya kita kembalikan lagi ke masing-masing orang bagaimana penilaiannya. Hehehee...






1 komentar:

Ibu Karen mengatakan...

Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan hubungi
Ki Witjaksono di:0852-2223-1459
supaya lebih jelas silahkan
klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

Posting Komentar

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...