--->you already visited carapandangku.blogspot.com<---

Pages

7 April 2011

Mengenal Bill Gates

Siapa yang nggak kenal dengan Bill Gates..
Khususnya dikalangan para memakai microsoft di komputer atau laptopnya pasti tau dengan beliau.
Selain pendiri dari Microsoft, tentunya Bill gates adalah seorang konglomerat... (Ya iyalah para pembaca..)
Oke langsung aja ya, mari kita kenali lebih dekat tentang om Bill Gates ini! (Om?? hihihi...)
 
Cekidot..!!


 
1) Bill Gates menghasilkan US $ 250 setiap detiknya, itu sekitar US $ 20 juta sehari dan US $ 7,8 milyar setahun! kalo dirupiahkan penghasilannya untuk hitungan kasar lah.. mencapai Rp 68,6 triliun dalam setahun doank..!! Ampun dah.. itu duit yah...??

 




2) Utang nasional Amerika sekitar US $ 5,62 trilyun, jika Bill Gates akan membayar sendiri utang itu, dia akan melunasinya dalam waktu kurang dari 10 tahun. Misalkan (ini misalnya aja lho.... hehehe) Bill Gates tiba2 ketiban duren maw buat bayarin hutang Indonesia yang feb 2011 kemaren tercatat US $ 191,79 miliar, Bill Gates cukup menghabiskan 2 tahun untuk melunasinya!!! Hedewwwhhh...!!
 



3) Bill Gates sanggub menyumbangkan US $ 15 (sekitar Rp.130.000)  untuk masing-masing manusia di muka bumi ini dan itupun dia masih mengantongi atau menyisakan dalam kantongnya sekitar US $ 5 Juta atau sekitar Rp 45 miliar untuk uang sakunya..!!!

 






 4) Michael Jordan adalah atlet yang dibayar tertinggi di AS. Jika ia anggablah tidak membayar untuk minum dan makan pendapatan tahunan Mihael Jordan mencapai US $ 30 Juta. Itupun dia harus menunggu sampai 277 tahun untuk menjadi sekaya Bill Gates sekarang...!! Apalagi mahasiswa kaya saya ini.. ampek kiamat ya nggak nyampe2.. (hihihi)

 


5) Jika semua uang Bill Gates diubah menjadi lembaran uang, bisa membuat sebuah jalan dari kertas uang yang mencapai jarak bumi ke bulan 14 kali bolak-balik.! (ahahahaaa... ada-ada aja..) Tapi Anda harus membuat jalan itu non stop selama 1.400 tahun dan menggunakan total 713 buah pesawat Boeing 747 untuk mengangkut semua uangnya.





6) Jika Bill Gates adalah sebuah negara, dia akan menjadi negara terkaya ke-37 di bumi.
 














7) Yang terakhir... Jika pengguna Microsoft Windows dapat mengklaim US $ 1 untuk setiap kali komputer atau laptopnya yang jd hang/error karena Microsoft Windows, Bill Gates akan segera bangkrut dalam 3 tahun!!!!













































Kata kunci yang berhubungan:
Tentang Bill Gates, Pendiri Microsoft Windows, Fakta Mengenai Bill Gates, Cerita Bill Gates

2 komentar:

  1. Numpang lewat yah min ^^

    HANYA DI OPPO POKER
    Yang Banyak Bonus nya..
    Ga percaya?? Coba dulu ajah.. biar ga penasaran...

    BalasHapus
  2. Thanks infonya, menarik banget. Oiya saya juga punya referensi lain nih tentang fakta Bill Gates yang jarang terungkap ke permukaan. Semoga bisa memperkaya wawasan temen-temen ya. Yuk, intip selengkapnya di sini: Fakta menarik tentang Bill Gates

    BalasHapus

Please Comment Here

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...